Saya Sibuk dengan Dua Anak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani, beberapa waktu lalu mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke Indonesia. Kini, ia sedang berburu apartemen di kawasan Jakarta.

Kabar tersebut sampai ke telinga Nikita Mirzani. Alih-alih menunggu kedatangan sang putri, mantan istri Antonnio Dedola itu malah menunjukkan sikap tidak peduli.

Lolly, putri Nikita Mirzani (Instagram/1aurabd)

“Aku terlalu sibuk dengan hal-hal lain, karena aku masih punya dua anak yang harus diurus. Mereka masih kecil, jadi aku tidak terlalu (mempedulikan) hal-hal lain,” kata Nikita Mirzani, dikutip dari postingan @lambe_danu . pada Selasa (12/5/2023).

Bagi Nikita Mirzani, banyak hal yang lebih penting dibandingkan menunggu Lolly datang ke Indonesia.

Nikita Mirzani pun menegaskan tak ingin lagi membahas Lolly. Ia lebih memilih membicarakan kedua putranya, Azka dan Arkana.

“Kamu bertanya hal-hal sepele. Bertanya, ‘Bagaimana kabarmu? Bagaimana kabar anak-anak Azka (dan) Arkana? Bagaimana kabarnya? Bagaimana kamu bisa menahan amarah dalam 12 bulan terakhir?’, itu lebih baik,” dia berkata. dia menambahkan dengan marah.

Potret Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Menurut warganet, jawaban Nikita Mirzani membuktikan bahwa orang tua juga bisa durhaka pada anaknya.

“Wanita ini adalah bukti nyata bahwa tidak hanya anak yang durhaka kepada orang tuanya, orang tua juga bisa durhaka kepada anaknya sendiri,” ucap @manda***.

“Anak seperti itu masih belum memikirkan masa depan. Hidupnya susah. Tapi dia memilih tinggal di luar. Artinya ibunya terlalu jauh untuk Loly melakukan itu.”tambah @theresia***.

“NM malu anaknya seperti itu. Dia sayang tapi bangga,” dugaan @nova***.

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat mengaku telah menghapus Lolly dari Kartu Keluarga atau KK miliknya. Bahkan, dia akan membatalkan seluruh asuransi anak.

Di sisi lain, Lolly senang dengan keputusan ibunya yang mengeluarkannya dari KK.

Lolly senang bisa meninggalkan keluarga beracun itu.