Saya Nggak Pernah Usik Kehidupan Orang Lain – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dewi Persik dikabarkan memukul Mulan Jameela. Pasalnya, penyanyi tersebut dulunya berada di bawah naungan Republik Cinta Management besutan Ahmad Dhani.

Kabar Dewi Persik yang menggaet Mulan Jameela sebenarnya muncul sekitar 13 tahun lalu. Sebelum gosip menjadi bola liar, mantan istri Siri, Aldi Taher menjelaskan.

Dewi persik. [Twitter]

“Enggak, enggak. Gini, siapa bilang siapa yang pukul siapa? Itu enggak ada. Kami baik-baik saja,” kata Dewi Perssik dikutip dari kanal YouTube Cumi Video, Minggu (18/6/2023).

Dewi Perssik menambahkan, dirinya sangat hemat untuk banyak bicara saat tidak ada keperluan. Namun bukan berarti itu pertanda renggangnya hubungan dengan artis besutan Ahmad Dhani itu di manajemen.

“Saya orang yang tidak banyak bicara. Jadi saya tidak dijauhi. Mereka mencintai saya, menyambut saya… secara pribadi, jika tidak penting, mengapa bicara? Katakan halo saja, apa kabar? Karena saya’ Saya takut melakukan kesalahan,” kata Dewi Perssik.

“Jadi kalau tidak ada angin dan hujan, apa gunanya?” tambah penyanyi yang biasa disapa Depe itu.

Potret Mulan Jameela mengenakan pakaian India (instagram/@mulanjameela1)
Potret Mulan Jameela mengenakan pakaian India (instagram/@mulanjameela1)

Dewi Perssik menduga isu ini berasal dari pihak yang ingin menjatuhkan dirinya dan orang-orang yang berlindung di bawah Manajemen Republik Cinta.

“Itu tidak benar. Dia hanya ingin menghancurkan keluarga kami. Kalau ada masalah, itu wajar saja,” kata Dewi Perssik.

“Tapi kalau misalnya dilanggar kenapa? Saya tidak pernah mencampuri kehidupan orang lain,” ujarnya.