Saya Ingin Lindungi Harta Inge – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ari Wibowo dituding pelit dan perhitungan membuat perjanjian pranikah dengan Inge Anugrah. Alhasil, Inge tidak mendapat apa-apa setelah menceraikan Ari.

Namun, Ari Wibowo mencoba meluruskan persepsi publik terhadap perjanjian pranikah tersebut. Menurut adik Ira Wibowo itu, kesepakatan itu dibuat untuk melindungi harta milik Inge.

“Awal tahun 2006 saya menikah, saya tamat SMA, Inge lulus S2. Saya dari keluarga sederhana, Inge dari keluarga kaya,” kata Ari Wibowo mengutip dari akun Instagram @madamgosip.official.

“Jadi, arti perjanjian pranikah itu untuk perlindungan dia juga kan. Kalau dia punya warisan, saya tidak berhak mewariskannya dari keluarga Inge,” tambah Ari Wibowo.

Karena itu, Ari Wibowo pun tak terima disebut kikir dan serakah. Pasalnya, perjanjian pranikah dibuat sebelum mereka menikah dan Inge Anugrah menyadarinya sendiri.

Inge Anugrah ditemukan di kawasan Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (17/8/2023). [Adiyoga Priyambodo/Pahami.id]

“Jadi jangan bilang, ‘Aduh Ari pelit bikin perjanjian pranikah, kan udah dihitung’ kan? Dia yang paling kaya, bukan saya yang lulus,” tambah Ari Wibowo.

“Kami juga tidak menyangka selama satu tahun pernikahan kami, gelar master tidak digunakan untuk apa-apa, hanya untuk rumah saja, kami juga tidak menyangka,” ujar Ari Wibowo.

Hal itu pun membuat Ari Wibowo merasa janggal, ketika belakangan Inge Anugrah malah menuntut pembagian harta bersama.

“Jadi perjanjian pranikah itu ada dari awal, tidak ada yang salah dengan akad nikah. Jadi jangan gitu, wah Ari itu perhitungannya,” ujar Ari Wibowo.