Mantap! PSSI Kebanjiran Dukungan Jelang Timnas Indonesia vs Argentina – Berita Hiburan

by

Pahami.id – PSSI dibanjiri dukungan dari pihak swasta jelang laga timnas Indonesia melawan Argentina. Salah satunya dari Aice Group, produsen es krim terpopuler di Asia Tenggara.

Dukungan dari Aice Group merupakan peran aktif dalam membangun ekosistem sepak bola nasional, mulai dari tahap PAUD hingga pengembangan profesional. Kerja sama Aice dan PSSI juga diresmikan beberapa waktu lalu saat Aice Group berkunjung ke General Manager PSSI, Erick Thohir.

Kunjungan ini juga dihadiri oleh Chief Brand Officer Aice Group, Jason Liu yang bersama-sama membahas dukungan kerjasama sepak bola Indonesia dan dalam rangka suksesnya pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). , Jakarta, Senin (19/6/2023).

“Kami bangga dapat mewujudkan hal tersebut dengan menjadi sponsor resmi pertandingan Indonesia vs Argentina pada kalender FIFA Match Day di bulan Juni. Tidak hanya itu, dalam pertandingan tersebut kami juga akan membagikan ribuan produk es krim Aice kepada para pendukung setia sepak bola Indonesia,” ujar Jason dalam keterangannya, Sabtu (17/6/2023).

Kolaborasi PSSI dan Aice Group jelang Timnas Indonesia vs Argentina (dok PSSI).

“Kami melihat big match ini akan menjadi momentum untuk mendorong semangat para talenta sepakbola Indonesia yang saat ini peluang mereka sangat terbuka untuk berkiprah di dunia internasional.”

“Sejalan dengan semangat tersebut, Aice berkomitmen untuk memberikan dukungan bersama PSSI dan Brand Ambassador-nya, Lionel Messi, untuk terus mendukung talenta muda sepakbola Indonesia.” dia telah menjelaskan.

Dukungan Aice Group disambut baik oleh Erick. Ia mengapresiasi konsistensi Aice Group yang turut aktif membangun ekosistem sepak bola Indonesia menjadi lebih berkualitas, profesional dan mampu bersaing di kancah global.

“PSSI mengapresiasi dukungan Aice Group yang terus menerus dalam membangun sepak bola tanah air secara bertahap dari level awal hingga level profesional. Kami yakin rekam jejak dan dedikasi Aice yang panjang dalam berbagi kebahagiaan di dunia olahraga telah berhasil membangun karakter masyarakat untuk berlomba-lomba menjadi atlet-atlet unggulan Tanah Air,” kata Erick.

“Sinergi swasta dengan PSSI menjadi salah satu resep jitu dalam mencetak generasi emas sepak bola nasional untuk berlaga di level Piala Dunia nanti,” jelasnya.

Selanjutnya, Grup Aice membangun kampanye yang menarik di akar rumput sepak bola. Aice memberikan program 10.000 Es Krim dan Ratusan Bola kepada para atlet sepak bola di Sekolah Sepakbola (SSB) se-Jabodetabek.

“Gerakan 10.000 Es Krim dan Ratusan Bola hadir untuk mengapresiasi para atlet di tahap awal yang gigih berlatih ke jenjang yang lebih tinggi dan sebagai upaya mendukung anak-anak yang tentunya mengidolakan Lionel Messi sebagai pemain sepak bola kelas dunia yang dimulai dari bawah untuk sekarang menjadi pahlawan. olahraga, tidak hanya untuk negaranya Argentina tetapi juga untuk semua pecinta sepak bola di seluruh dunia,” pungkas Jason.