Saya Cuma Ceritakan Kebaikan Polisi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lina Mukherjee kembali membuat heboh dan menuai caci maki dari netizen. Karena itu, Lina dianggap mudah masuk penjara.

Hal itu disampaikan Lina Mukherjee saat membuat TikTok live sambil berjualan. Saat itu, netizen bertanya tentang dirinya setelah keluar dari penjara.

Lina Mukherjee mengatakan dia tidak lagi di penjara meskipun berstatus tersangka.

Rupanya, netizen menganggap pernyataan Lina Mukherjee itu arogan. Seorang netizen kemudian mengingatkan Lina untuk berhati-hati jika tertangkap polisi.

Lina Mukherjee lantas menanggapi pernyataan netizen tersebut, “Ngapain diajak, nanti saya ke Polda sendiri.”

Puncaknya, kata Lina Mukherjee, ia merasa seperti di rumah sendiri saat menjalani pemeriksaan selama hampir 24 jam di Polda Sumsel. Karena selama berada di kantor polisi, Lina merasa sangat diperlakukan.

“Di kantor polisi, saya merasa sangat betah teman-teman. Saya diberi makan lima kali sehari. Saya rasa saya tidak bisa ditahan,” kata Lina.

Gara-gara pernyataan itu, Lina Mukherjee dianggap sombong. Meski saat pemeriksaan, Lina sempat syok bahkan dirawat di rumah sakit.

Saat dikonfirmasi langsung, Lina Mukherjee merasa netizen disesatkan, dan media salah mengutip pernyataannya.

Lina Mukherjee membantah senang berada di penjara. Menurut Lina, tujuan pernyataan tersebut dibuat semata-mata untuk menginformasikan kebaikan pihak kepolisian.

“Di berita katanya senang ditahan, bukan begitu. Saya bilang, polisi di sana baik. Saya dikasih makan lima kali, diperlakukan baik. Ada polisi ganteng juga,” kata Lina Mukherjee, Sabtu (3/6/2023).

“Maksud saya, saya menceritakan kebaikan polisi. Makanya saya bilang senang, saya merasa nyaman saat ujian. Saya tidak nyaman ditahan, beda maknanya,” lanjut Lina.

Lina Mukherjee pun meluruskan kabar bahwa ia tak takut diambil paksa. Menurut Lina, tidak mungkin dia ditangkap secara paksa, karena dia akan memenuhi panggilan dari kepolisian dan siap menjalani pemeriksaan.

“Jadi jangan menantang polisi. Yang ditangkap paksa kalau kita tidak kooperatif. Tapi saya pasti kooperatif, kalau ada panggilan saya datang. Polda sendiri,” kata Lina menjelaskan.

Seperti diketahui, Lina Mukherjee menjadi tersangka dalam kasus dugaan penistaan ​​agama. Karena isinya, Lina memakan daging babi sambil mengucapkan bismillah.