Link Live Streaming Torino vs Inter Milan di Pekan Terakhir Liga Italia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Link Live Streaming Torino vs Inter Milan Pekan 38 atau Laga Terakhir Liga Italia 2022-2023. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadio Olimpico, Turin, Sabtu (3/6/2023) pukul 23.30 WIB.

Pertandingan ini sebenarnya tidak berarti apa-apa bagi Inter Milan yang sudah dipastikan finis di empat besar Liga Italia 2022-2023 untuk mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Namun, laga ini menjadi kans mereka untuk finis sebagai runner-up Serie A, mengingat jarak yang sangat tipis dengan Lazio.

Inter saat ini berada di urutan ketiga klasemen dengan raihan 69 poin dari 37 laga, tertinggal dua poin dari Lazio di peringkat kedua.

Bagi Inter, mengincar kemenangan atas Torino sangat penting untuk menjaga moral tim sebelum menghadapi Manchester City di final Liga Champions pada 11 Juni mendatang.

Inter sejauh ini telah memenangkan satu gelar, Coppa Italia dan akan sangat berambisi untuk menyamainya dengan mengalahkan Manchester City di Istanbul, Turki.

Di sisi lain, pertandingan ini juga tidak berarti bagi Torino. Mereka dipastikan gagal finis di zona kompetisi Eropa.

Torino sementara di tempat kedelapan dengan 53 poin dari 37 pertandingan, enam pin di belakang rival sekota Juventus di ketujuh.

Merujuk pada catatan pertemuan tersebut, Inter memiliki sedikit keunggulan meski Torino juga memiliki peluang, apalagi jika Nerazzurri menurunkan skuat divisi dua pada laga ini.

Laga pekan terakhir Liga Italia bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik link >>> link siaran langsung Torino vs Inter Milan.