Dicibir karena Suka Pangku Anak Gadisnya, Ferry Maryadi Beri Balasan Makjleb – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persahabatan Ferry Maryadi dengan putrinya, Harliafa Princi rupanya mengundang komentar negatif netizen. Feri mencibir karena masih suka duduk di pangkuannya sambil memeluk Lea, sapaan Harliafa.

Leah dianggap sudah cukup umur untuk diperlakukan seperti anak kecil. Seorang ayah yang menggendong anak remajanya di pangkuannya juga dianggap tabu atau tidak senonoh.

Saat tampil di podcast Tike Priatnakusumah, Ferry Maryadi diminta memberikan tanggapan terkait cibiran warganet terhadapnya. Anggota geng motor Prediksi rupanya mengetahui komentar tersebut.

“Baca dulu, oh ya, itu saja. Nanti sana-sini, ada apa? Anak-anak juga anak-anak saya,” kata Ferry Maryadi dikutip dari kanal YouTube Rotivi, Sabtu (3/6/2023).

Feri Maryadi merasa tak ada yang salah dengan caranya menunjukkan kasih sayang kepada anak-anaknya sendiri. Suami Deswita Maharani memberikan jawaban mak jleb kepada orang yang mengatakan dekat dengan anak bisa membangkitkan nafsu.

Feri Maryadi bersama putrinya, Harliafa Princi. [Instagram]

“Jadi kalau ada yang bilang ‘Fer pamali seperti itu’, tidak semua orang bergairah dengan darah daging, bukan kamu. Ada komentar seperti itu,” kata Ferry Maryadi.

“‘Ini tidak baik lagi.’ Nggak enak, mungkin kamu. Kamu nafsu sama anak kamu. Kalau saya alhamdulillah ya sebagai ayah, ini anak saya. Ini caranya (sayang anak),” kata pria berusia 49 tahun itu. pria. -artis tua

Putra Feri Maryadi, Harliafa Princi Maryadi lahir pada 18 November 2006 dari pernikahannya dengan mantan istrinya, Risma Nilawati. Artinya, Lea sebentar lagi akan berusia 17 tahun.

Kontributor: Chusnul Chotimah