Satu Keluarga di Malang Diduga Bunuh Diri, Korban Termuda Anak 13 Tahun: Sang Kakak Selamat – Berita Jatim

by
Satu Keluarga di Malang Diduga Bunuh Diri, Korban Termuda Anak 13 Tahun: Sang Kakak Selamat

Pahami.id – Warga di Dusun Boro Bugis, Desa Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Selasa (12/12/2023) siang dikejutkan dengan ditemukannya sesosok jenazah keluarga di dalam sebuah rumah.

Satu keluarga terdiri dari seorang pria bernama Wahab (38), istrinya Sulikha (35), dan seorang anak berusia 13 tahun bernama Athaya Khansa Efendi yang masih duduk di bangku SMA. Athaya adalah anak Wahab dan Sulikha.

Penyebab pasti kematian ketiga orang tersebut masih belum diketahui. Namun, saat ini diduga ada satu keluarga yang bunuh diri.

Iswahyudi, Ketua RT 03 RW 10 Dusun Boro Bugis, Desa Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang menjelaskan, satu keluarga sebenarnya memiliki anak kembar. Saudara Athaya selamat.

“Pasangan ini mempunyai empat anak. Anak yang meninggal adalah saudara kembar atau adik laki-lakinya. “Adiknya selamat karena disuruh keluar rumah,” kata Iswahyudi seperti dikutip dari Beritajatim.com–Jaringan Pahami.id

Menurut ketua RT, keluarga ini dikenal sangat baik dan harmonis. “Pak Wahab adalah seorang guru SD di Sukun Kota Malang. Dia orangnya baik, dia juga aktif setiap hari dalam bekerja. “Bahkan waktu mengajarnya lebih banyak,” jelasnya.

Sedangkan istrinya adalah seorang ibu rumah tangga. “Kami kira hidupnya baik-baik saja, aman, tidak ada masalah. Keluarga tinggal di sini. Sudah lama sekali, hampir 7 tahun tinggal di kost. “Dari kecil sampai SMA,” kata Iswahyudi.

Hingga saat ini polisi masih menyelidiki tempat kejadian perkara dan memeriksa saksi-saksi.