Pengusaha Tajir Diduga Calon Suami Raline Shah, Ini Profil dan Agama Raditya Priamanaya Djan – Viral

by

Pahami.id – Raline Shah dikabarkan akan menikah lagi setelah video dirinya mengenakan kebaya viral di media sosial. Netizen pun bertanya-tanya siapa calon suami aktris tersebut.

Pada Maret 2023, Rahmat Shah, ayah Raline, mengungkap putrinya sudah memiliki calon suami. Pria beruntung tersebut adalah Raditya Priamanaya Djan.

Saat itu, Rahmat Shah membagikan momen ulang tahun Raline Shah yang ke-38. Pengusaha sekaligus diplomat asal Medan itu meminta doa agar rencana pernikahan Raline berjalan lancar.

Kabar pernikahan Raline Shah kembali berhembus menyusul viralnya video pemasangan kebayanya. Belum ada informasi terkait tujuan Raline mengenakan kebaya tersebut, namun netizen menduga bintang film 5 Cm itu akan turun dalam waktu dekat.

Profil dan Agama Raditya Priamanaya Djan (instagram/@rahmat_shah23)

Lantas siapakah pria yang disebut-sebut bakal menjadi calon suami Raline Shah? Simak profil dan agama Raditya Priamanaya Djan di bawah ini.

Profil Raditya Priamanaya Djan

Raditya Priamanaya Djan merupakan pengusaha kelahiran 1977. Ia merupakan putra dari Djan Faridz, mantan Menteri Perumahan Rakyat pada Kabinet Indonesia Bersatu Kedua di bawah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Djan Faridz mempunyai 7 orang anak. Namun belum diketahui berapa jumlah anak yang dimiliki Raditya Priamanaya Djan di keluarganya.

Agama Raditya Priamanaya Djan

Keluarga Djan Faridz menganut agama Islam. Jadi, Raditya Priamanaya Djan yang tahun ini berusia 46 tahun itu beragama Islam.

Hubungan Raline Shah dan Raditya Priamanaya Djan jelas tak terhalang isu agama. Mereka bisa menikah kapan saja.

Profesi Raditya Priamanaya Djan

Djan Faridz merupakan pendiri Priamanaya Group, sebuah perusahaan di bidang pertambangan. Mereka memiliki beberapa anak perusahaan, antara lain PT Priamanaya Energi, PT Dizamatra Powerindo, PT Asta Maharanita, dan PT Djan Resources.

Raditya Priamanaya Djan menjabat sebagai Presiden Direktur di PT Priamanaya Energy. Perusahaan ini bergerak di bidang pembangkit listrik dan perangkat kelistrikan di dalam negeri.

Selain Direktur Utama di PT Priamanaya Energy, lulusan Universitas Indonesia jurusan Fakultas Hukum ini pernah menjabat sebagai Direktur Utama di PT Priamanaya Telekomunikasi, PT Priamanaya Djan International, PT Langgeng Prosperiti Dinamika, dan PT BPR Rasyid.

Itulah profil dan agama Raditya Priamanaya Djan, pria yang diduga calon suami Raline Shah.

Kontributor: Chusnul Chotimah