Dewi Perssik Diduga Sindir Lesti Kejora Kacang Lupa Kulit, Iri karena Banjir Job di TV Lain? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lesti Kejora menyambut baik kesempatan kembali menjadi juri di ajang Dangdut Academy 6 mendatang.

Terlebih, Lesti Kejora mendapat informasi bahwa sebagian besar peserta Akademi Dangdut 6 seumuran dengannya saat mengikuti acara tersebut.

Lesti Kejora seakan mengenang perjuangannya di ajang Dangdut Academy 1 hingga akhirnya berhasil meraih juara dan menjadi penyanyi dangdut ternama saat ini.

“Alhamdulillah senang sekali karena tahun ini saya diberikan kesempatan untuk mengikuti Dangdut Academy 6 dan ternyata banyak peserta yang seumuran dengan Dede saat pertama kali bergabung di Dangdut Academy yang pertama,” kata Lesti Kejora dikutip dari TikTok. @aryess04, Senin (12/11/2023).

Lesti Kejora bangga menjadi bagian dari Akademi Dangdut Indosiar yang telah dan terus melahirkan penyanyi-penyanyi dangdut terbaik.

Lesti Kejora [Instagram]

Istri Rizky Billar ini juga berpesan kepada seluruh peserta Akademi Dangdut 6 untuk terus semangat memberikan penampilan terbaik nantinya.

Intinya saya tentu senang dan bangga. Karena akan semakin banyak generasi penyanyi dangdut muda yang menjadi bintang-bintang baru yang lahir di Indosiar. Selamat mencoba teman-teman yang akan berjuang di Akademi Dangdut 6, kata Lesti Kejora.

Sementara itu, Dewi Perssik yang juga mengikuti Dangdut Academy 6 berpesan kepada seluruh peserta untuk tidak menjadi gila yang melupakan kulit jika ingin menjadi penyanyi dangdut terkenal.

“Mungkin kita harus konsisten dan tetap profesional. Dalam arti kita tidak boleh melupakan cangkangnya, dimana kita berada, kita bisa seperti ini karena siapa kita,” kata Dewi Perssik.

Bahkan, Dewi Perssik juga menyinggung sifat orang yang lupa dari mana asalnya saat menjadi terkenal dan mendapat banyak tawaran pekerjaan.

“Karena sebagai manusia, ketika kita berada di titik tinggi, banyak tawaran dimana-mana, kadang kita lupa dimana kita dilahirkan. Tapi, dari sini kita belajar, oh iya, aku lahir dari sini dan aku belajar banyak sehingga aku jangan lewatkan genre apa pun,” jelasnya.

Meski Dewi Perssik tak menyebut nama siapa pun, namun sejumlah netizen menduga mantan istri Saipul Jamil itu sedang meledek Lesti Kejora.

Pasalnya, hubungan mereka diketahui sedang buruk-buruknya dan Lesti Kejora juga merupakan penyanyi dangdut yang kerap tampil di layar TV lain.

“Bukti kalau Lesti kurang pandai kerja kandang, giliran dia tampil di TV disebut kacang lupa kulit. Susah banget jadi Lesti, kamu hebat Lesti,” kata @raja*** .

“Ternyata dia kepanasan saat melihat Lesti kebanjiran lowongan kerja di TV luar,” kata @mamizubai***.

“DP ini beda dikit, waktu di Indosiar katanya jago sangkar. Kali ini kalau tampil di TV mana pun dia dibilang gila tanpa kulit,” kata @mega*** .

“Orang ini sedikit berbeda, dia sangat ingin diapresiasi oleh Lesti karena dia adalah penyanyi senior dari dulu,” kata @daffa***.