Sarwendah Ungkap Rahasia Betrand Peto Makin Glowing: Setiap Hari Minum… – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kemunculan Betrand Peto putra presenter Ruben Onsu belakangan ini menyedot perhatian publik. Memasuki usia remaja, Betrand Peto disebut-sebut semakin bersinar.

Terkait hal itu, Sarwendah membeberkan rahasia kian bersinarnya Betrand Peto. Salah satu hal yang perlu dilakukan adalah rajin menjaga diri.

“Onyo masih remaja kan? Saya sudah mulai membawanya untuk berobat, kata Sarwendah di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (16/9/2023).

“Kemudian dia juga mulai berobat, jadi kalau dirawat pasti hasilnya lebih bagus,” lanjut Sarwendah.

Meski begitu, kata Sarwendah, Betrand Peto tidak rutin memeriksakan diri ke dokter untuk berobat setiap bulannya. Betrand hanya rutin meminum kolagen agar kulitnya lebih sehat.

Transformasi Betrand Peto. (Instagram/betrandpetoputraonsu)

“Kalau tidak ada perawatan (sebulan sekali), itu belum pasti. Kalau tiap hari minum kolagen,” jelasnya.

Sarwendah menduga efek kolagen baru terlihat setelah bertahun-tahun mengonsumsinya. Sebab meminum minuman ini tidak memberikan efek langsung.

“Mungkin karena sudah cukup terlihat selama bertahun-tahun,” jelas Sarwendah.

Di sisi lain, Betrand Peto juga baru mulai merawat kulitnya sendiri.
Ia tak lagi malas membersihkan wajah setelah riasan dan sering mencuci muka.

“Lebih ke perawatan kulit karena anak laki-laki suka lupa cuci muka. Nanti kalau riasannya tidak luntur karena kita berobat dengan bedak, dia tidak membersihkannya, besoknya dia berjerawat, kata istri Ruben Onsu itu.

Betrand Peto yang berada di lokasi yang sama pun membenarkan hal tersebut. Selain rutin merawat diri, Betrand mengaku penampilannya semakin glowing dan menarik karena disutradarai Sarwendah.

“Sekarang ini yang ditata oleh mamaku. Kemarin aku mulai belajar sendiri, mamaku bilang, ‘Ayo, ayo, belajar (berpakaian) sendiri’,” kata Betrand Peto.

Di usianya yang sekarang, Betrand semakin tampan dan menawan. Wajahnya semakin cerah dan pakaiannya semakin bergaya.

Dalam video klip yang viral baru-baru ini, penampilan glowing Betrand Peto mencuri perhatian warganet. Saat itu, Betrand terlihat mengunjungi sekolah anak kedua Ruben, Thania. Betrand yang memeluk dan menggendong Thania pun berhasil menampilkan sosok gagah dan penampilan visualnya berhasil menuai pujian dari netizen.