Sapa Lagi Kalau Bukan Arya Saloka – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Amanda Manopo mengaku tidak memiliki kriteria khusus dalam memilih pasangan. Mantan pacar Billy Syahputra hanya menginginkan pria yang baik dan tampan.

“Apaan sih, bingung. Ya paling wajar masih bagus, ganteng (semacam),” ujar Amanda Manopo kepada Denny Cagur dan Raffi Ahmad, dilansir dari program TV Saurans Net, Minggu (26/3/2023).

Amanda Manopo juga tidak mematok batasan usia bagi pria yang ingin mendekatinya. Baginya, semua laki-laki sama-sama suka menebar janji palsu.

“Ah, sekarang yang mana (lebih tua atau seumuran). Sekarang laki-laki susah bicara, semuanya palsu. Hanya janji manis yang diberikan,” jelasnya.

Bahkan, mantan lawan main Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta itu juga tak masalah menjalin hubungan dengan duda.

Amanda Manopo dan Arya Saloka (Youtube/Amanda Chanel)

“Kalau ada duda tampan kaya raya yang naksir kamu, boleh nggak?” tanya Raffi Ahmad.

“Tidak papa, kenapa?” kata Amanda Manopo.

Amanda Manopo percaya bahwa setiap orang memiliki masa lalu, jadi tidak apa-apa menjalin hubungan dengan seorang duda.

“Tidak masalah. Artinya setiap orang memiliki cara hidup masing-masing. Setiap orang yang ingin berkencan sudah jodoh, tapi itu tergantung jangka panjang atau tidak, apakah mereka mau menerimanya atau tidak,” jelasnya. .

Bagi Amanda Manopo, yang penting dalam sebuah hubungan adalah saling menerima apa adanya, mau belajar lebih baik bersama, berjuang bersama dan tidak hanya sekedar mengumbar janji manis.

Momen Reuni Amanda Manopo dan Arya Saloka di Acara Penghargaan (RCTI via Instagram/wasila.mandaskat)
Momen Reuni Amanda Manopo dan Arya Saloka di Acara Penghargaan (RCTI via Instagram/wasila.mandaskat)

Video klip pengakuan Amanda Manopo ini kemudian diunggah ulang di akun TikTok @CutNabila. Sejumlah netizen kemudian berdalih artis tak masalah menjalin hubungan dengan duda, bahkan Arya Saloka.

“Kamu siapa kalau bukan Arya Saloka,” kata @dindakia***.

“Jandanya temperamen Saloka,” kata saripurnamasari**.

“Duda hehe Arya Saloka,” kata @ruhania***.

Sebelumnya, Amanda Manopo sering dijodohkan dengan Arya Saloka oleh para penggemarnya.

Bahkan, nama Amanda Manopo kerap terseret dalam isu keretakan pernikahan Arya Saloka dan Putri Anne. Karena itu, netizen meyakini jika aktor Aldebaran tersebut secara hukum berstatus duda.