Santai saat Diremehkan, Prilly Latuconsina Malah Dituding Palsu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Prilly Latuconsina merupakan artis yang dikenal hampir di seluruh tanah air apalagi dengan jumlah pengikut Instagram mencapai 54,6 juta. Namun bukan berarti Prilly tidak pernah dianggap remeh.

Saat berbincang dengan Daniel Mananta, Prilly Latuconsina menceritakan pengalamannya yang terharu dengan banyaknya pengikut Instagramnya. Meski memiliki pengikut puluhan juta, bintang film Danur itu tak berarti apa-apa di mata para wanita yang pernah mengenalnya.

“Aku pernah ribut sama seseorang, lalu orangnya bilang, ‘Gak peduli, kamu Prilly Latuconsina yang followernya 50 juta. Kamu siapa?'” ujar Prilly Latuconsina dalam konten yang dibagikan Daniel Mananta. Jaringan YouTube pada Selasa (24/10/2023).

“Saat itu aku memilih diam dan tersenyum. Aku seperti ‘Iya Kak, aku juga bukan siapa-siapa’,” lanjut Prilly Latuconsina.

Respons baik Prilly Latuconsina membuat teman-temannya berhenti berpikir dan menuduhnya atas perilakunya palsu alias palsu.

Prilly Latuconsina [Instagram]

“Kamu gila palsu sangat. Karena kamu masih bisa bersikap baik padanya. Meskipun kamu tidak terlalu merasa nyaman padanya, bukan? Kok masih baik?” ucap Prilly Latuconsina menirukan ucapan temannya.

Namun Prilly Latuconsina membantah hal tersebut palsu. Bagi gadis berusia 27 tahun ini, memalsukan perasaan dan mengelola emosi adalah dua hal yang berbeda.

“Bukan itu palsu, itu adalah kemampuan kita untuk mengelola emosi. Tidak semua orang perlu mengetahui perasaan kami, saya mengerti. “Tidak semua orang perlu mengetahui perasaan kita yang sebenarnya,” tambah Prilly Latuconsina.

“Tapi berbuat baik, membalas orang dengan baik, menurutku, itu wajib,” kata mantan kekasih Maxime Bouttier.

Kontributor: Neressa Prahastiwi