Dari ‘Badut’ Jadi Pahlawan, Erik ten Hag Puji Harry Maguire dan Andre Onana – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manajer Manchester United, Erik ten Hag memberikan pujian setinggi-tingginya kepada kedua pemainnya, Harry Maguire dan Andre Onana usai kemenangan atas FC Copenhagen, Rabu (25/10/2023) dini hari WIB.

Harry Maguire dan Onana, yang kerap dianggap sebagai “badut” karena kesalahannya musim ini, tampil sebagai pahlawan dalam kemenangan 1-0 Setan Merah di Old Trafford.

Maguire mencetak satu-satunya gol di matchday ketiga Grup A Liga Champions 2023-2024, sementara Andre Onana melakukan penyelamatan krusial di bawah mistar gawang.

Salah satu penyelamatan hebat Onana terjadi di menit-menit akhir setelah Manchester United mendapat hadiah penalti. Kiper asal Kamerun itu menggagalkan tembakan Jordan Larsson dari titik penalti.

Gelandang Manchester United Scott McTominay melakukan pelanggaran terhadap gelandang FC Copenhagen Mohamed Elyounoussi saat mereka berebut bola pada pertandingan leg ketiga Grup A Liga Champions 2023-2024 antara Manchester United vs Kopenhagen di Old Trafford, di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 Oktober 2023. Paul ELLIS/AFP.

“Para pemain itu, Harry Maguire bermain bagus dan Andre Onana juga. Dia melakukan penyelamatan penting setelah jeda,” kata Erik ten Hag seperti dikutip BBC.

“Babak pertama buruk, tapi kami tetap tenang dan di babak kedua kami meningkatkan dan menciptakan lebih banyak peluang daripada mereka. Pada akhirnya kami hanya bisa menang tipis.”

Kemenangan tersebut mengangkat Manchester United ke peringkat ketiga grup, hanya tertinggal satu poin dari peringkat kedua Galatasaray.