Sampai Kurang Tidur, Chelsea Islan Jajal Pekerjaan Lain Usai Dinikahi Pengusaha Muda – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Usai menikah dengan pengusaha muda Rob Clinton Kardinal pada tahun 2022, Chelsea Islan nampaknya mulai mengikuti jejak suaminya. Salah satunya, Chelsea merintis usaha di bidang perhiasan.

10 tahun berkecimpung di dunia hiburan membuat Chelsea Islan ingin mencoba hal baru dan mengembangkan diri. Chelsea menyadari karirnya di dunia entertainment tidak akan bertahan selamanya, sehingga ia mencoba peruntungan di bidang lain.

Meski demikian, Chelsea Island menegaskan dirinya tidak akan meninggalkan kariernya di bidang akting.

Chelsea Islan memperkenalkan usaha barunya di bidang perhiasan yang berlokasi di kawasan BSD, Tangsel, Jumat (6/10/2023). [Rena Pangesti/Pahami.id]

“Seiring berjalannya waktu, kami ingin terus berkembang. Itu yang saya lihat dalam diri saya, saya ingin maju, akhirnya saya terjun ke dunia perhiasan,” kata Chelsea Islan seperti dikutip dari kanal YouTube Merry Riana pada Rabu (22/11/2021). 2018). 2023).

Dalam perbincangan hangat tersebut, Chelsea Islan berpendapat bahwa memulai bisnis baru adalah salah satu caranya untuk berkembang dan mempersiapkan masa depan. Ia juga tidak keberatan untuk keluar dari zona nyamannya.

Bahkan Chelsea Islan sudah siap dengan tantangan yang dihadapinya termasuk memikirkan perkembangan bisnis perhiasannya ke depan.

Lima tahun lalu mungkin saya masih bermain-main, tidak terlalu memikirkan masa depan, tapi sekarang saya memikirkan bagaimana caranya. Misalnya mengembangkan bisnis, kata Chelsea Islan.

Mencoba pengalaman baru dalam hidup, Chelsea Island pasti mengubah beberapa hal, termasuk waktu tidur. Ya, perempuan berusia 28 tahun ini mengaku kurang tidur untuk menyelesaikan bisnis barunya.

“Ini berbeda sekali, komitmennya harus 100 persen. Mungkin kurang tidur, pikirkan strategi apa yang tepat, promosi. Mulai bisnis “Itu sangat sulit bagiku,” tambah bintang film itu Sebelum Setan Membawa Anda.

Terlebih lagi, keputusan Chelsea Islan untuk merambah bisnis perhiasan tentu mencuri perhatian. Pasalnya, baru-baru ini ia mengaku enggan memakai perhiasan berbahan berlian.

Keputusannya untuk berhenti menggunakan berlian bertentangan dengan pekerja anak yang biasa ditemukan di pertambangan berlian.