BREAKING NEWS! Timnas Thailand Resmi Pecat Alexandre Polking – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Timnas Thailand resmi memecat pelatihnya Alexandre Polking. Keputusan ini resmi diumumkan di akun media sosial Federasi Sepak Bola Thailand.

Dalam unggahan di akun Instagram @changsuek, Thailand resmi mengakhiri kerja sama dengan Mano Polking. Sebaliknya, ia menunjuk pelatih asal Jepang bernama Masatada Ishii.

“Ibu Pang, manajer Tim Gajah Perang, secara resmi mengumumkan kepergian Mano Polking sebagai pelatih kepala setelah penampilannya di dua pertandingan awal Piala Dunia tidak maksimal,” kata Federasi Thailand dalam sebuah pernyataan. penyataan.

Masatada Ishii akan segera menggantikannya. “Dia menegaskan bahwa sebagai manajer tim, dia telah bekerja sepenuhnya di bawah perannya sendiri,” lanjutnya.

Mano Polking dipecat karena gagal membawa Thailand tampil lebih baik. Gajah Perang sebelumnya kalah dari China 1-2 di Kualifikasi Piala Dunia 2026, lalu mengalahkan Singapura 3-1.

Kemenangan melawan Singapura ternyata tidak berpengaruh. Mano Polking tetap dipecat meski masih terikat kontrak hingga 2024.

Sementara itu, Masatada Ishii bukanlah nama baru di sepak bola Thailand. Sebelumnya ia melatih klub Buriram United selama dua musim.

Masatada Ishii pun berhasil mengantarkan beberapa gelar. Ini termasuk dua kali memenangkan Liga Thailand dan Piala Liga Thailand.