Sampai Diliatin Tamu, Goyangan Dewi Perssik di Nikahan Anak Hotman Paris Dicibir Tak Pantas – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dewi Perssik turut memeriahkan acara pernikahan putra Hotman Paris Hutapea, Fritz Hutapea di Balai Samudera, Jakarta, Sabtu (16/9/2023) dengan menyumbangkan sejumlah lagu.

Tak hanya memamerkan suaranya yang merdu, penari yang akrab disapa Depe itu juga ikut bergoyang menghibur para tamu. Salah satu lagu yang dibawakannya adalah Rungkad milik Happy Asmara.

Lakon panggung dadakan Dewi Perssik kali ini tak sendirian. Ia didampingi Judika yang awalnya hanya datang sebagai tamu undangan Hotman Paris.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @ruphiree, terlihat Dewi Perssik menyanyikan liriknya. Rungkad sambil sesekali menari. Depe terlihat membungkuk sambil mencubit pinggangnya ke belakang.

Goyangan Dewi Perssik ternyata mengundang kecaman dari netizen. Mantan istri Saipul Jamil itu dikritik karena tidak menari dengan baik karena sebagian besar tamu yang hadir adalah orang-orang terkenal.

Dewi Perssik pada acara pernikahan putra Hotman Paris Hutapea, Fritz Hutapea di Balai Samudera, Jakarta, Sabtu (16/9/2023) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

“Coba saja lagu Bataknya, pasti lebih cocok untuk acara-acara,” komentar akun @sarmauli356.

“Bapak (salah satu tamu yang naik ke pelaminan) malah melirik ke arahnya,” kata akun @littasiregar.

Kacamata bapaknya jatuh, imbuh akun @raisadwihardadi.

“Judika makin risih, ada baiknya bapak-bapak yang lihat ke kiri terus memalingkan muka,” balas akun @atiekrach.

Di samping itu RungkadDewi Perssik diketahui membawakan dua lagu lagi dalam penampilannya di pernikahan adat putra Hotman Paris Hutapea itu.

Kontributor: Chusnul Chotimah