Sambil Pamer Dolar, Nikita Mirzani Ngaku Lebih Lancar Usaha dan Rezeki Bila Tak Ada Laki-Laki – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nikita Mirzani membanggakan pekerjaannya kini lebih lancar dan memiliki lebih banyak uang saat tidak menjalin hubungan dengan laki-laki.

Untuk membuktikannya, Nikita Mirzani mengunggah dirinya tidur di atas tumpukan uang dolar.

Nikita Mirzani pamer dirinya semakin kaya (Instagram)

“Kok tiap jomblo uangnya makin banyak. Pekerjaan makin lancar,” kata Nikita Mirzani mengutip Instagram Story-nya, Jumat (2/6/2023).

Nikita Mirzani sudah tidak pusing lagi dan bisa melakukan apa saja. “Otaknya lancar belajar, apa aja enak. Ah, bingung,” kata janda tiga anak itu melanjutkan.

Sementara itu, dalam slide lain, Nikita Mirzani mengatakan, sebenarnya uang bisa membeli kebahagiaan.

Nikita Mirzani menunjukkan uang dolar (Instagram)
Nikita Mirzani menunjukkan uang dolar (Instagram)

ÔÇťOrang bilang uang tidak bisa membeli kebahagiaan. Itu kata orang, saya tidak benar. Kalau tidak punya uang, tidak bisa bayar listrik, bayar rumah, beli makan, biaya sekolah anak, bukan untuk sebutkan kebutuhan lainnya,” kata wanita berusia 37 tahun itu. .

Jika uang tidak bisa membeli kebahagiaan maka tidak ada wanita harta pria dengan uang.

Namun karena pernyataannya itu, netizen pun mencemooh Nikita Mirzani. Menurut netizen, Nikita adalah orang yang butuh pengakuan bahwa dirinya adalah orang kaya.

“Orang-orang yang disebut bahagia itu tidak peduli dengan media sosial. Kemarin mereka mengatakannya secara langsung, sekarang mereka harus menulisnya. Anda tahu betul bahwa hidupnya membutuhkan pengakuan,” sarkasme @duma*** di kolom komentar yang diunggah oleh @lambe_danu.

Ada juga netizen yang merasa Nikita Mirzani tidak bisa melupakan mantan suaminya, Antonio Dedola.

“Itu bentuk dia meyakinkan dirinya sendiri karena patah hatinya masih belum sembuh dan masih belum bisa menerima kepergian Tony,” tambah @ochy***.

“Dia masih jaga Toni dengan uangnya. Kalau dia kaya, jangka waktu rumah Rp 4 miliar belum habis. Dia justru menyayangkan Toni pergi,” cemberut @aida ***.