Sambil Nangis, Irma Purba Ungkit Pengorbanan Nikah dengan Boris Bokir – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Irma Purba membenarkan telah resmi menceraikan Boris Bokir. Dengan air mata berlinang, Irma mengungkit pengorbanan yang dilakukannya setelah menikah dengan sang komika.

Dalam siaran langsung TikTok yang viral, Irma Purba mengungkapkan perasaannya soal pernikahannya dengan Boris Bokir. Air mata Irma tak terbendung meski berusaha tertawa di tengah tayangan.

Boris Bokir dan Irma Purba. [Instagram]

Ibu satu anak ini bersyukur karena kini mendapatkan penghasilan dari penjualan langsung. Ia pun mengungkit semua pengorbanan yang dilakukannya sebagai istri Boris Bokir, termasuk berhenti dari pekerjaannya.

“Saya berhenti dari pekerjaan saya. Saya melahirkan anaknya, membesarkan anaknya. Mungkin karena saya tidak bekerja. Tapi tidak apa-apamasih banyak lagi nama-nama di luar sana,” kata Irma Purba sambil menangis dikutip dari video yang diunggah akun @lambenyinyir_official, Jumat (7/7/2023).

“Tapi Tuhan Yesus itu baik, dari mana pun kita pergi, Tuhan memberi kita rezeki. Puji Tuhan untuk pekerjaan sekarang, penjualan sekarang, meskipun tidak bergengsi, bahkan tidak bisa dibanggakan di mana pun,” lanjutnya, menumpahkan air mata.

Boris Bokir dan Irma Purba. [Instagram]
Boris Bokir dan Irma Purba. [Instagram]

Video live tangisan Irma Purba itu pun langsung dikomentari banyak orang. Netizen memberikan dukungan kepada Irma, sementara Boris Bokir dihujat.

“Suami saya tidak tahu betapa beruntungnya dia. Melangkah kembali untuk fokus pada anak dan rumah tangga bukanlah hal yang mudah. ​​Saya berharap setelah ini saya dapat melanjutkan karir saya dan terus bersinar,” komentar akun @fairairman***.

“Kak, suruh istrimu mundur. Mundur, melahirkan keturunan, jaga dia. Alhamdulillah kalau tetap setia sampai akhir hayat. Kalau tidak, entah harus selingkuh, gantung begini. Oh. , nasib perempuan,” kata akun @dyahdv.

Irma Purba diketahui pernah bekerja sebagai pramugari di salah satu maskapai penerbangan swasta Indonesia. Namun, dia memutuskan untuk mengundurkan diri karena pernikahannya dengan Boris Bokir.

Kontributor: Chusnul Chotimah