Sambil Menangis, Amy Minta Hotman Paris Jangan Jadi Pembela Aden Wong Lelaki yang Selingkuh dengan Tisya Erni – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aden Wongseorang pria yang menjalin asmara dengan penyanyi dangdut Tisya Erni Dia akan memilih Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya.

Hal tersebut terungkap melalui pernyataan istrinya, Amy yang mengaku perusahaan tempat Aden Wong bekerja, tim kuasa hukumnya dipegang oleh Hotman Paris.

“Hotman Paris, aku mendapat informasi dari asistenmu Putri, kamu mewakili suamiku dan perusahaannya, benarkah?” ucap Amy dalam video yang viral di media sosial.

Melihat situasi seperti itu, Amy berharap pria Batak itu tidak membantu suaminya dalam memperjuangkan hak asuh bayinya.

“Tolong jangan jadi wakil mereka. Tolong aku, kenapa kamu bantu mereka, aku kaget, tolong aku, bukan mereka,” sambungnya.

Selain itu, Amy juga meminta kepada atasan di perusahaan tempat suaminya bekerja untuk membantu permasalahan yang terjadi dalam rumah tangganya.

“Pak Sultan, Pak Glen, Pak Jason, Bu Gaylen, video ini saya buat meminta bantuan pihak perusahaan, suami saya Aden Wong VP BD APAC,” ujarnya.

Orang asing asal Korea bernama Amy yang anaknya diadopsi oleh suaminya dan Tisya Erni [Youtube/Curhat Bang Denny Sumargo]

Seperti diketahui, nama Amy belakangan ramai diperbincangkan karena terungkap suaminya, Aden Wong selingkuh dengan penyanyi dangdut Tisya Erni.

Ia semakin viral setelah video dirinya berkelahi dengan bayinya menjadi viral di media sosial.

Dalam video tersebut, Amu hendak mengambil buah hatinya, namun dihentikan oleh Tisya Erni yang diduga sebagai pelaku suami Emy.

Dalam kasus ini, Amy juga melaporkan suaminya dan Tisya Erni terkait dugaan perzinahan dan menghalangi pemberian ASI eksklusif.

Laporan tersebut diterima Polda Metro Jaya pada Selasa (6/3/2024).