Sambil Dihipnotis Uya Kuya, Natasha Rizki Ungkap Alasan Desta Gugat Cerai – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Perceraian pasangan artis Desta dan Natasha Rizki mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, pasangan ini dikenal jauh dari berbagai gosip miring.

Berbagai dugaan pun muncul terkait gugatan cerai yang diajukan Desta terhadap istrinya. Sebuah konten di YouTube menyebut Uya Kuya telah menghipnotis Natasha Rizki untuk mencari tahu mengapa Desta mengajukan gugatan cerai.

Kabar tersebut diunggah oleh akun YouTube Scratch Terbaru. Unggahan tersebut menampilkan foto Uya Kuya menghipnotis seorang wanita yang diduga bernama Natasha Rizki. Video tersebut memiliki judul sebagai berikut:

“Uya Kuya berhasil menghipnotis Natasha Rizki, mengungkap alasan gugatan cerai Desta,”.

Video yang diunggah Kamis 18 Mei 2023 itu kini sudah ditonton lebih dari 21 ribu kali.

Lalu apakah berita ini benar?

https://www.youtube.com/watch?v=9VUzslSLuec

Penjelasan
Thumbnail konten telah dirancang. Foto wanita dan Uya Kuya di thumbnail itu bukan Natasha Rizki.

Video berdurasi 8 menit 58 detik itu tidak menunjukkan bukti yang dapat dipercaya terkait gugatan Natasha Rizki yang mengungkap alasan Desta minta cerai. Tidak ada bukti bahwa Natasha Rizki dihipnotis oleh Uya Kuya.

Sepanjang video, narator hanya menampilkan kolase foto Desta dan Natasha Rizki. Ia pun menceritakan pernyataan pengacara Desta yang menegaskan tidak ada pihak ketiga dalam hubungan mereka dan ketidakcocokan menjadi penyebab utamanya.

Kesimpulan
Berdasarkan penjelasan di atas, pemberitaan Natasha Rizki mengungkap penyebab gugatan cerai Desta usai dihipnotis oleh Uya Kuya adalah penipuan. Konten telah dimanipulasi untuk menyebabkan informasi palsu.