Benahi Lini Pertahanan, Madura United Datangkan Jacob Mahler – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Madura United menambah komposisi pemain asingnya setelah mendatangkan bek Jacob Mahler pada bursa transfer saat ini untuk masuk Liga 1 Indonesia 2023/24.

Dilansir ANTARA dari unggahan Instagram resmi klub @maduraunited.fc, Jumat (19/5/2023), disebutkan bahwa pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu akan mengisi kuota pemain asing dari ASEAN.

“Satu slot pemain Asean dijamin. @jacob.mahler adalah pemain asal Singapura yang akan memperkuat Laskar Sapeh Kerrab musim ini. Selamat datang dan mari berjuang bersama,” tulis Madura United dalam unggahan tersebut.

Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Annisa Zhafarina Qosasi mengatakan, kedatangan Jacob Mahler akan menjadi Q Factor dalam pembentukan tim.

“Kami berharap dengan adanya pemain Asean ini, tim Madura United menjadi lebih baik dan Jacob memiliki semua komponen tersebut untuk membuktikan dirinya sebagai pemain yang bagus,” kata Annisa.

Musim lalu, pemain asal Denmark itu tampil bersama Tim Dinas Militer yang bermain di Liga Singapura dan tampil sebanyak empat kali dengan total waktu bermain 247 menit.

Jacob Mahler menjadi pemain asing ke-4 yang akan membela Madura United pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/24, setelah sebelumnya membela Hugo Gomes, Lulinha, dan Cleberson.

Madura United masih bisa menambah dua pemain asing dalam susunan timnya menyusul perubahan aturan dari 3 (gratis) + 1 (Asia) menjadi 5 (gratis) + 1 (ASEAN) yang akan diterapkan pada musim 2023/24.

Sejauh ini Madura United telah mendatangkan beberapa pemain baru yakni “membawa pulang” Satria Rama dan Rendika Rama serta mendatangkan Koko Ari Araya yang sebelumnya bermain di Persebaya Surabaya.

Selain itu, skuat besutan Mauricio Souza juga mempertahankan beberapa pemain seperti Lee Yu Jun, Ricki Ariansah, Malik Risaldi, Beto Goncalves, Fawaid Ansory, Karima Ramadhany, Feby Ramzi, Make Aldo M, Salim Tuharea, Dodi Alexvan Dijn, Novan Setya Sasongko, dan Bayu Gatra.