Sama-Sama Luar Negeri, Pendidikan Sarah Sechan Kebanting sama Nagita Slavina – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nama Sarah Sechan tengah disandingkan dengan Nagita Slavina. Sarah Sechan santer diduga menggoda Nagita Slavina.

Melalui akun Instagramnya, ia menyindir sikap publik figur Indonesia selama berada di Singapura. Konon tokoh masyarakat ini dikenal dengan sebutan ‘sultan’ di tanah kelahirannya.

BACA JUGA: Menyusul Sindiran Sarah Sechan, Feni Rose Diduga Sindir Penggemar Nagita Slavina: Idol Pasti Benar

“Di negeri sendiri, dianggap ‘sultan’ sudah biasa, kalau di dalam negeri orang-orang merasa bisa berbuat apa saja. Kalau di mall, mereka teriak-teriak ke teman-temannya dengan bangga, kalaupun dilihat penduduk setempat, mungkin ‘Ini,’ turis tidak punya apa-apa kesopanan,” kata Sarah Sechan di Instagram baru-baru ini.

Kisah Sarah Sechan membuat orang teringat dengan sosok Nagita Slavina. Pasalnya Nagita pernah berteriak di salah satu pusat perbelanjaan di Singapura dengan panggilan Nia Ramadhani.

BACA JUGA: Nagita Slavina Ditampar Sarah Sechan Karena Berteriak di Mall, Sensen Tak Terima

Sejak saat itu, kedua wanita sukses ini kerap dibandingkan satu sama lain. Salah satunya adalah tentang sejarah pendidikan mereka.

Sarah Sechan (Instagram)

Menurut beberapa sumber, Sarah Sechan dikabarkan banyak menghabiskan waktunya di luar negeri. Wanita asal Bandung ini mengenyam pendidikan sekolah di Negeri Paman Sam, Amerika Serikat.

Namun belum ditemukan informasi lengkap mengenai nama sekolah tersebut. Sebelum akhirnya ia memutuskan untuk kembali ke Indonesia.

Selama tinggal di Indonesia, Sarah Sechan melanjutkan studinya di universitas. Ia memilih kuliah di perguruan tinggi swasta di Jakarta, Universitas Trisakti.

Sayangnya, belum diketahui jurusan atau program studi apa yang dipilihnya di sana. Hal yang sama berlaku untuk tahun penerimaan atau tahun kelulusan.

Sedangkan soal karir, Sarah Sechan dikenal sebagai salah satu presenter ternama asal Indonesia. Dia telah menjadi pembawa acara beberapa acara populer seperti saudara indonesia (2011) dan Penghargaan Pilihan Indonesia (2014-2018).

Nagita Slavina.  (Instagram/@raffinagita1717)
Nagita Slavina. (Instagram)

Catatan pendidikan Sarah Sechan tak ada bandingannya dengan Nagita Slavina. Pasalnya istri Raffi Ahmad juga sempat mengenyam pendidikan di luar negeri.

Menurut beberapa sumber, Nagita bersekolah di SMP Al Azhar Syifa Budi Kemang. Sebelum akhirnya bergabung dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia.

Setelah menyelesaikan studinya di UI, Nagita Slavina melanjutkan studinya ke luar negeri. Kali ini, ia memilih mengambil jurusan Perdagangan di Australian National University.

Tak hanya itu, ibu dua anak ini juga sempat mengenyam pendidikan di Le Cordon Bleu London. Le Cordon Bleu London dikenal sebagai institusi pendidikan yang fokus pada masakan dan wine.

Soal kariernya, Nagita Slavina tak hanya aktif di dunia hiburan. Ia pun merambah dunia bisnis baik kuliner maupun agensi bersama Raffi Ahmad.