Karena Pratama Arhan, Agen Tidak Mau Marselino Ferdinan Dikontrak Lama KMSK Deinze – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Agen Marcelino Ferdinan, Dusan Bogdanovic mengatakan, sebenarnya ada permintaan dari KMSK Deinze untuk memberikan kontrak jangka panjang kepada kliennya. Namun, ia tak terima dengan belajar dari pengalaman Pratama Arhan bersama Tokyo Verdy.

Kebetulan Pratama Arhan juga merupakan pelanggan Dusan. Bersama Tokyo Verdy, Arhan kesulitan menembus tim utama J2 League hingga kontraknya habis pada Desember 2023.

Penampilan Arhan bersama tim utama Tokyo Verdy bisa dihitung dengan jari. Padahal, mantan pemain PSIS Semarang itu cukup bagus di Timnas Indonesia.

Pratama Arhan Bermain untuk Tokyo Verdy (Instagram/pratamaarhan8)

Hal inilah yang dipedulikan Dusan terhadap Marcelino Ferdinand. Jika pemain kesulitan mendapat tempat, eks Persebaya Surabaya itu bisa segera mencari tim baru.

Kontrak KMSK Deinze Marselino berdurasi 1,5 tahun, meski awalnya mungkin lebih. Dusan mengatakan, dirinya ingin melihat perkembangan sang pemain terlebih dahulu.

“Deinze dari awal ingin kontrak jangka panjang. Tapi seperti yang saya bilang tadi, saya memilih karena pengalaman saya bersama Arhan, saya hanya memilih selangkah demi selangkah,” ucap Dusan kepada awak media.

Marcelino sebenarnya mengalami kemajuan yang baik bersama KMSK Deinze. Beberapa kali ia mencetak gol untuk tim yang berlaga di kasta kedua Liga Belgia,

Namun, untuk saat ini Marcelino belum bisa unjuk gigi karena sudah lama mengalami cedera. Untuk saat ini, fokus masa depan pemain timnas Indonesia tersebut adalah memulihkan dan mengembalikan mental permainannya.

“Pada pemusatan latihan Juni-Juli, performa Marcelino luar biasa. Saya rasa dia pasti mendapat tempat di tim utama,” jelas Dusan.

“Tetapi dengan cederanya, kami mungkin akan kehilangan waktu 6 bulan. Sekarang target utama saya adalah agar dia tetap kuat secara mental. Dan setelah cedera dia harus kembali 100 persen. Karena menurut saya Marcelino Ferdinand adalah salah satu talenta terbaik.”

“Tapi di sepak bola sama saja dalam hidup, kita tidak bisa tahu apa yang akan terjadi besok. Yang paling saya minta dari dia adalah konsentrasi. Dan ya, saya harap dia punya mental yang kuat,” tutupnya.