Sama-Sama Hamil Anak Pertama, Pamela Bowie Aktif Curhat ke Jessica Mila – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kehamilan pertama Pamela Bowie disambut baik oleh keluarga. Mereka bekerja sama untuk memberikan perlindungan lebih bagi Pamela.

“Senang, sungguh bahagia mereka. “Kami sangat menjaga kehamilannya,” kata manajer Pamela Bowie, Salvy Nathan di kawasan Pondok Betung, Tangsel, Jumat (29/12/2023).

Respon positif pihak keluarga memberi tempat bagi Pamela Bowie untuk berdiskusi tentang kehamilannya. Pamela mendapat banyak masukan dari mereka.

Pamela Bowie dan Armand Gunawan. [Instagram]

“Pamela tinggal bersama mertuanya, jadi dia sering ngobrol. “Iya kalau orang tua biasanya menasihati jangan ini, jangan ini, jadi Pamela sangat memperhatikan dan menjaganya,” kata Salvy Nathan.

Di luar lingkungan keluarga, Pamela Bowie yang berteman baik dengan Jessica Mila juga rutin bertukar informasi seputar kehamilannya.

“Mila juga sedang hamil, mereka sering yoga bersama, olahraga bersama. “Jadi mari kita bertukar informasi bersama,” ajak Salvy Nathan.

Pamela Bowie. [Instagram]
Pamela Bowie. [Instagram]

Sebagai wanita yang baru pertama kali hamil, Pamela Bowie dan Jessica Mila penasaran ingin menceritakan pengalamannya. Perbincangan keduanya tak lagi membahas produk kecantikan.

“Sekarang kalau kita bertemu, kita tidak membicarakan banyak hal, kita membicarakan di mana kita akan dilahirkan, siapa dokternya. “Bicaralah banyak tentang anak-anak,” kata Salvy Nathan.

Seperti diketahui, Pamela Bowie mengumumkan kehamilan anak pertama Armand Gunawan di tengah perayaan Natal pada 25 Desember 2023. Melalui Instagram, Pamela membagikan kabar gembira beserta ucapan selamat Natal bagi siapapun yang merayakannya.

“Selamat Natal Semuanya! Keluarga kami tumbuh dengan kehadiran dua kaki kecil ini,” tulis Pamela Bowie dalam unggahannya sambil membagikan foto hasil USG.

Dari gambar USG yang diunggah Pamela Bowie disebutkan artis tersebut sedang hamil 14 minggu. Pamela sengaja tidak langsung mengumumkan kehamilannya karena ingin merayakannya bersama keluarga terlebih dahulu.

“Hanya untuk privasi, saya ingin merayakannya bersama keluarga terlebih dahulu. “Kami tetap menjaganya dengan baik, dia dipanggil anak pertama ya,” kata Salvy Nathan.

Kini, Pamela Bowie membagikan kabar gembira tersebut kepada publik. Rencananya, dalam waktu dekat, Pamela juga akan mengumumkan jenis kelamin calon buah hatinya.

Sementara itu, Jessica Mila mengumumkan dirinya hamil anak pertamanya dari Yakup Hasibuan pada September 2023. Sama seperti Pamela Bowie, Mila pun berbagi kabar gembira saat kehamilannya memasuki minggu ke-10.