Salman Khan Tegur Karan Johar yang Tak Pernah Mengajaknya Main Film – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Salman Khan merupakan sosok yang mempercayai Karan Johar ketika sang sineas memulai karirnya sebagai sutradara dan aktor lain meragukannya. Namun Salman kecewa karena pria yang akrab disapa KJo itu tidak pernah memintanya untuk berakting secara full movie.

Seperti diketahui, Salman Khan merupakan sosok yang membantu Karan Johar saat sutradara sedang mengerjakan film tersebut Sesuatu telah terjadi, yang mencapai kesuksesan di seluruh dunia. Saat itu, pemeran utamanya adalah Shah Rukh Khan (diperankan oleh Rahul) dan Kajol (diperankan oleh Anjali).

Namun, Karan Johar memberikan kesulitan kepada aktor pemeran Aman tersebut. Awalnya Saif Ali Khan ditunjuk, namun suami Kareena Kapoor menolak. Juga Chandrachur Singh yang juga menolak.

Karan Johar kemudian menawarkan peran tersebut kepada Salman Khan, dan aktor tampan itu menerimanya. Salman mengaku percaya pada Karan Johar dan menganggap Karan adalah sutradara muda yang jenius.

“Tidak sulit bagimu untuk mendapatkan Shah Rukh Khan di film tersebut. Tapi sangat sulit bagimu untuk mendapatkan karakter ini (Aman). Saat itu, Saif Ali Khan dan Chandrachur tidak berbuat apa-apa. Mereka menolaknya. , tapi Aku berhasil,” ujar Salman Khan saat menjadi tamu di acara Coffee with Karan yang dipandu Karan Johar.

Salma Khan kemudian menyerang Karan Johar setelah film tersebut selesai Sesuatu telah terjadi, sutradara tidak pernah memintanya untuk menjadi lawan mainnya lagi. Bahkan, sepanjang karirnya, Karan telah memproduksi beberapa film box office dan mempertemukan beberapa aktor hebat seperti Shah Rukh Khan, Saif Ali Khan, Ajay Devgn, Abishek Bachchan, Hrithik Roshan dan lainnya.

“Karan, aku tahu, aku melihat bakat, aku melihat kejeniusan dalam dirimu dan setelah itu, kamu tidak pernah bekerja denganku lagi, kawan,” ucap Salman Khan yang kemudian mempermalukan wajah Karan Johar.

Karakter Salman Khan dalam film tersebut Sesuatu telah terjadi Penonton sangat menyukainya, meski hanya berperan sebagai cameo. Bahkan dalam wawancaranya baru-baru ini, Kajol mengaku di kehidupan nyata ia lebih memilih Aman dibandingkan Rahul.

Karan Johar (IMDb)

Setelah lebih dari 25 tahun film Sesuatu telah terjadi, kolaborasi Karan Johar dan Salman Khan akhirnya menjadi kenyataan. Karan dan Salman akan berkolaborasi dalam film berjudul Banteng.

rencana, Banteng Film ini baru akan mulai syuting pada Februari 2024 dan berakhir sekitar Agustus 2024. Filmnya sendiri rencananya akan dirilis pada Idul Fitri 2025.

Banteng sendiri akan mengambil kisah nyata tragedi Badi Buraasfathi yang terjadi di Maladewa pada 3 November 1988.

Salman Khan akan berperan sebagai tentara India. Demi mendapatkan tubuh ideal, aktor berusia 58 tahun itu akan menjalani sesi latihan berat selama 60 hari sebelum mengikuti syuting.

Karan Johar dan Salman Khan memproyeksikan film dengan judul tentatif Banteng Hal ini mendapat tepuk tangan meriah dari para penggemar.