Lagi Bawa Motor Tiba-tiba Tiang PJU Roboh Saat Hujan Angin, Pelajar Asal Jombang Meninggal Dunia – Berita Jatim

by
Lagi Bawa Motor Tiba-tiba Tiang PJU Roboh Saat Hujan Angin, Pelajar Asal Jombang Meninggal Dunia

Pahami.id – Nasib sial menimpa pelajar berinisial TAF (17), warga Perumahan Pondok Indah, Desa Tunggorono, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Pelajar tersebut tewas saat mengendarai sepeda motor saat hujan deras disertai angin kencang melanda sejumlah wilayah di Jombang, Jawa Timur, Sabtu (30/12/2023).

Penyebab tewasnya pelajar tersebut adalah tiang lampu jalan umum atau PJU terjatuh dan menimpa korban saat mengendarai sepeda motor sekitar pukul 17.40 WIB.

Korban mengalami beberapa luka di badan dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Tiang PJU yang terjatuh akibat tersapu angin menimpa korban. Saat itu sedang hujan disertai angin kencang, kata salah satu saksi di lokasi, Yulianto, dikutip dari Berita Jawa Timur – Jaringan Pahami.id.

Dikatakannya, musibah bermula saat TAF mengendarai sepeda motor Honda Vario S-6560-OZ. Pelajar ini berkendara di jalan desa kompleks perumahan Pondok Indah Tunggorono. Sementara itu, hujan disertai angin kencang melanda.

TAF terus maju. Nah, saat mendekati lokasi kejadian, tiba-tiba tiang PJU yang berada di pinggir jalan tumbang. Tiang tersebut menimpa korban. Tentu saja TAF tidak bisa menghindarinya. “Korban langsung meninggal,” ujarnya.

Kepala Satuan Gakkum (Penegakan Hukum) Satlantas Polres Jombang Ipda Anang Setiyanto membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya juga sudah ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

“Kami juga telah meminta keterangan beberapa saksi di lokasi kejadian terkait kecelakaan tunggal ini. Saat kejadian, korban sedang berkendara dari arah timur menuju barat. Akibat hujan disertai angin kencang, tiang PJU yang berada di pinggir jalan roboh sehingga korban meremukkan dan menewaskan korban, ujarnya.