Jelang Kontra Persija, Borneo FC Banyak Lakukan Improvisasi di Jeda Musim Agar Tak Kecolongan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Jeda sementara kompetisi Liga 1 BRI 2023/24 tak membuat pelatih Borneo FC Samarinda, Pieter Huistra, beristirahat total.

Meski saat ini timnya memuncaki BRI Liga 1 dengan raihan 51 poin, unggul 10 poin dari Bali United FC yang berada di peringkat kedua dengan 41 poin, Huistra tetap ingin performa anak asuhnya tetap konsisten.

Huistra menekankan pentingnya menjaga momentum positif hingga akhir musim dan menjaga peluang meraih gelar juara musim ini.

Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra. (borneofc.id)

Meski Borneo FC kini unggul nyaman di klasemen, Huistra mewanti-wanti para pemainnya bahwa persaingan masih panjang dan apa pun bisa terjadi.

“Kami suka berimprovisasi setiap saat dan kami harus lebih baik lagi ke depannya,” tegas Huistra, pelatih asal Belanda, dikutip dari laman LIB.

Dengan berakhirnya masa liburan, Huistra berencana segera mempersiapkan tim untuk melanjutkan kompetisi yang rencananya akan dimulai pada awal Februari 2024.

“Kami akan fokus pada persiapan pertandingan,” tambahnya.

Borneo FC tak akan sembarangan menghadapi lawan usai libur lebaran, mereka akan menghadapi tim kuat Persija Jakarta pada laga pekan ke-24 BRI Liga 1 pada 6 Februari 2024.

Meski performa Persija Jakarta musim ini bervariasi, Huistra menegaskan hal itu tidak bisa dianggap enteng.