Salma Salsabil Ganti Lirik Stasiun Balapan Pakai Bahasa Kasar, Istri Didi Kempot Geram: Kami Jaga, Anda Merusak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penyanyi lulusan Indonesian Idol Salma Salsabil ini menjadi sasaran hujatan penggemar mendiang Didi Kempot, Buddy Ambyar. Pasalnya, ia mengubah lirik lagu Racing Station milik Didi menjadi menggunakan kata-kata makian.

Dalam video yang viral di media sosial, Salma Salsabil menyanyikan lagu tersebut dan mengubah lirik yang seharusnya “koe karo aku” menjadi “kowe karo asu (anjing)”.

Salma Salsabila (Instagram/@salmasalsabil12)

Usai menyanyikan lirik tersebut, Salma Salsabil berpura-pura lari ke atas panggung.

Perubahan lirik Salma Salsabil rupanya memicu berbagai reaksi negatif dari masyarakat, khususnya penggemar Didi Kempot.

Terlihat dalam unggahan @lambe_turah pada Rabu (20/9/2023), akun fanbase Didi Kempot @sadboisgariskeras menyindir tindakan Salma Salsabil.

“Kemarin ada (penyanyi) yang hobinya memperbaiki lirik sesuka hati, tapi malah menambahkan kata-kata makian lewat microphone. Saiki jago nyanyi hehe,” ejek @sadboisgariskeras.

Akun fanbase Didi Kempot lainnya, @pusakaindonesiaofficial, juga tak terima dengan cara Salma Salsabil menyanyikan lagu tersebut.

“Kami sekeluarga mendiang Didi Kempot tidak terima dengan adanya penggantian lirik lagu @salmasalsabil12. Saya mohon segera menghubungi istri mendiang Didi Kempot @yanvellia_didikempotmanagement segera,” kata @pusakaindonesiaofficial.

Sementara itu, istri mendiang Didi Kempot menilai Salma Salsabil telah merusak makna lagu ‘Race Station’.

“Gawat. Kami lindungi, kamu hancurkan,” pungkas Yan Vellia.

Menurut netizen lainnya, tindakan Salma Salsabil dinilai berlebihan karena melontarkan kata-kata kasar.

Salma salah satu lulusan idola Indonesia yang punya sikap buruk, apalagi dalam perkataannya, kata @ojodumeh***.

“Boleh-boleh saja kalau nggak bawa-bawa ke depan umum atau sekedar nyanyi di hangout, tapi kan sudah tahu caranya nyanyi di depan ribuan orang. Jadi repot bu,” kata @alvin*** .

“Makin banyak penyanyi ke sini makin nggak ada sikap dan ganti lirik pakai bahasa binatang lagi,” sindir @produk***.