Media Vietnam Soroti Hugo Samir, Minta The Golden Star Warriors Tidak Remehkan Timnas Indonesia di Asian Games 2022 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Media Vietnam memberi perhatian khusus pada Hugo Samir, pemain keturunan Brasil yang memilih bergabung dengan timnas U-24 Indonesia setelah menang 2-0 melawan Kyrgyzstan di Asian Games 2022.

Pertandingan berlangsung di East Stadium Zhejiang Normal University, China, pada Selasa (19/9/2023), dan usai pertandingan, beberapa pemain menjadi sorotan, termasuk Hugo Samir yang tampil sangat impresif.

Hugo Samir disorot oleh media Vietnam. (instagram/hugosamir28)

Hugo Samir berhasil membawa Timnas Indonesia U-24 meraih kemenangan besar atas kontribusinya.

Satu gol ia cetak pada laga pertama Timnas U-24 Indonesia di Asian Games 2022, lalu mencetak gol kedua pada menit 90+2, sedangkan satu gol lainnya dicetak Ramai Rumakiek pada menit ke-58.

Prestasinya menjadi fokus karena berhasil membawa Tim Merah Putih unggul setelah 10 menit waktu tambahan.

Meski tak bermain sejak menit pertama, pemain Indonesia-Brasil berusia 18 tahun Hugo Samir masuk pada menit ke-83 menggantikan Egy Maulana Vikri dan tak menyia-nyiakan peluang tersebut.

Hugo Samir bermain gemilang dan mencetak gol kedua Timnas U-24 Indonesia usai menyulitkan Kyrgyzstan. Media Vietnam, The Thao247, pun memuji penampilannya dan menyebutnya sebagai striker yang patut diwaspadai.

Media Vietnam menilai Hugo Samir sebagai pemain yang patut diwaspadai karena tipe pemainnya bisa memanfaatkan kesalahan lawan untuk merugikan timnya.

Oleh karena itu, Hugo Samir perlu diwaspadai sebagai pemain yang berpotensi berbahaya.

“Penyerang Hugo Samir baru berusia 18 tahun dan merupakan keturunan Brasil-Indonesia,” tulis The Thao247.

Samir adalah tipe pemain yang perlu diwaspadai Indonesia di Asian Games, ujarnya.

Hugo Samir mendapat pujian tak hanya dari pelatih Indra Sjafri tapi juga dari sang ayah.

Keduanya memuji penampilan luar biasa Hugo yang turut menyumbang kemenangan Timnas U-24 Indonesia.

Kontributor: Imadudin Robani Adam