Salim Nauderer Dituding Numpang Hidup Gegara Tak Pulang-Pulang dari Rumah Rachel Vennya, Begini Reaksi Sang Selebgram – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Reaksi artis Rachel Vennya setelah kekasihnya, Salim Nauderer diduga menginap di rumahnya. Hal itu terjadi karena Salim Nauderer selalu terlihat di rumah janda itu bersama kedua anaknya dalam berbagai acara.

Awalnya, Rachel Vennya ditanya netizen soal sindiran orang soal Salim Nauderer tak pulang dari rumahnya.

Di sana, Rachel Vennya mengaku tidak membaca komentar negatif netizen.

“Jarang buka komentar di TikTok kalau lagi viral, jadi biarin aja, nggak usah berantem. Biar orang heboh,” jawab Rachel Vennya di Instagram Story-nya.

Rachel Vennya dan Salim Nauderer [Instagram/@rachelvennya]

Lebih lanjut, saat ditanya apakah ia lelah menghadapi sindiran netizen, Rachel Vennya punya jawaban tersendiri.

“Saat aku lelah, aku suka mengatakan pada diriku sendiri. Habiskan saja yang banyak agar tidak bad mood dan tidak memikirkan orang lain dan tidak terlalu lelah,” kata Rachel Vennya.

Tulisan Rachel Vennya kembali diunggah ke akun @lambe__danu di Instagram dan mendapat berbagai tanggapan dari warganet.

“Kalau nggak cakep, minimal nggak usah pura-pura,” tulis @riz*** di kolom komentar.

“Yang penting cari cowok ganteng, soalnya aku punya akun bagus, kata Buna juga,” kata @ryn***.

“Sayang sekali dia dipuji dan tidak ada yang berani membenci komentar tentang dia. Tapi sejak insiden non-karantina, itu berubah menjadi sering dihujat,” tambah @pre***.

“Abaikan saja orang-orang seperti ini. Orang-orang jatuh cinta lagi, mereka mengira dunia milik mereka berdua. Tidak perlu diupgrade, itu membuatnya lebih kaya daripada dukungan,” tambah @nab***.