Saksi Penganiayaan David Ozora Dihadirkan di Sidang, Nangis Tak Kuat Mengenang Kejadian: Ya Ampun Tuhan.. – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Natalia Puspitasari, perempuan yang berteriak saat David Ozora dipukuli oleh Mario Dandy, dihadirkan sebagai saksi dalam kasus penganiayaan tersebut.

Natalia Puspitasari tak kuasa menahan air mata saat menceritakan kejadian yang terjadi di rumahnya di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada 20 Februari 2023.

Awalnya, Natalia Puspitasari tidak mengetahui adanya keributan antara David Ozora yang merupakan sahabat anaknya, Renjiro. Baru setelah suaminya berteriak, dia langsung pergi ke balkon.

“Suamiku berkata, ‘Lihat Renjiro dengan David!’ Saya pergi ke balkon dan melihat seseorang bersandar, yang lain berdiri menantang, berdiri tegak, berlengan panjang, abu-abu tua,” kata Natalia di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (13/6/2023).

“Itu reflek saya, langsung sekuat tenaga (berteriak) wow!” dia menambahkan.

Usai berteriak, Natalia Puspitasari turun dan keluar rumah. Ia yang sejak awal menduga David Ozora dianiaya, kaget melihat kondisi remaja berusia 17 tahun itu.

“Telinga, bibir berdarah, bibir atas sampai ke hidung. Darah mulia,” kata Natalia Puspitasari sambil menangis. “Semua darah di wajah, kamu tidak bisa melihat kulitnya,” tambahnya.

Natalia Puspitasari mendekati David Ozora untuk memastikan teman anaknya itu masih hidup.

“Paru-parunya bergerak, saya pegang tangannya, pegang dia, David, jangan pergi, David. Itu dia, remas (tangannya), dia tidak bertindak, Tuhan, kakinya gemetaran,” kata Natalia Puspitasari.

Natalia Puspitasari langsung meminta suaminya, Rudy Setiawan yang juga berada di lokasi untuk membawa David Ozora ke rumah sakit.