Saking Capeknya, Lady Nayoan Sempat Pasrah dan Bantu Tutupi Perselingkuhan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lady Nayoan pasrah dengan keadaan saat memergoki suaminya, Rendy Kjaernett berulang kali selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah.

Padahal, sebelumnya Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah sudah meminta maaf dan berjanji tidak akan melakukannya lagi.

Potret Persahabatan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett di FTV (YouTube/DEN CHANNEL)

Ketika dia menyerah, Lady Nayoan ingin menjadi tameng jika ada yang memergoki mereka sedang bercinta.

“Sebentar saya capek, hilang harapan. Nah, misalkan masih mau berhubungan (dengan Syahnaz Sadiqah), hubungi saya, hati-hati saja karena masing-masing sudah ada pasangannya,” ujar Lady Nayoan. , mengutip podcast Denny Sumargo pada Senin (26/6/2023).

Lady Nayoan berpesan kepada suaminya untuk selalu memberitahu kemana harus pergi bersama Syahnaz Sadiqah. Tujuannya agar Lady bisa membantu menutupi masalah perselingkuhan suaminya.

“Saya bilang begini ke suami saya, ‘kamu bilang ya kalau mau pergi. Jadi saya bisa dukung kamu kalau ada orang seperti itu (tangkap Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah di pusat perbelanjaan),” ujarnya.

Saat itu, Puan Nayoan hanya ingin mengurus rumah tangganya demi anak-anaknya.

“Saya dalam fase, saya harus mengurus pernikahan saya untuk anak-anak saya. Saya harus berjuang, di sini,” ujarnya.

Perjuangan perempuan membuahkan hasil. Namun akhirnya dia tidak bisa lagi mengendalikan situasi dan mengumumkan masalah tersebut.