5 Pemain Garuda Select yang Layak Dipanggil ke Timnas Indonesia U-17 untuk Piala Dunia U-17 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Daftar pemain muda yang mengikuti program Garuda Selection kelima nampaknya layak mendapat kesempatan memperkuat Timnas U-17 Indonesia di Piala Dunia U-17 2023.

Setidaknya, ada lima nama pemain jebolan Garuda Select jilid kelima yang mencuri perhatian. Pengalaman mereka berlatih di luar negeri akan sangat berguna untuk membela Timnas U-17 Indonesia yang akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 2023.

Beberapa nama tersebut memang menjadi pilar utama Bima Sakti di Timnas U-16 Indonesia. Oleh karena itu, mereka layak mendapat kesempatan untuk dipanggil kembali.

Selanjutnya Pahami.id menghadirkan lima nama pemain Garuda Select yang layak dipanggil memperkuat Timnas U-17 Indonesia di Piala Dunia U-17 2023.

1. Nabil Asyura

Nabil Asyura, penyerang kelima Garuda Select, sukses menunjukkan kemampuannya membobol gawang lawan. Pasalnya, ia menjadi top skorer dengan delapan gol sepanjang musim.

Nabil merupakan salah satu striker andalan Bima Sakti di Timnas Indonesia U-16. Karena itulah pemain asal Padang ini layak dipanggil ke Timnas U-17 Indonesia.

2.Rizdjar Nurviat

Pemain yang menjadi pilar Bima Sakti di pos bek kanan Timnas U-16 Indonesia, Ridzjar Nurviat, juga menunjukkan performa menggembirakan saat berlatih bersama Garuda Select jilid lima.

Dia membuat 17 penampilan dan memenangkan dua penghargaan man of the match. Pemain yang baru saja mendaftar Borneo FC berhak dipanggil untuk Piala Dunia U-17 2023.