Saipul Jamil Dipaksa Begituan saat Dewi Persik Haid, Denise Chariesta Merasa Dihina Uya Kuya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hubungan Saipul Jamil dengan mantan istrinya, Dewi Perssik semakin hangat. Pasalnya, Saipul membeberkan kejelekan sang mantan saat siaran langsung Instagram.

Di sana, Saipul Jamil mengungkapkan bahwa Dewi Perssik bukanlah istri yang baik. Diceritakan Bang Ipul, dari tiga kali pernikahan, Dewi Perssik selalu diceraikan suaminya.

Tak hanya itu, Saipul Jamil juga mengaku kerap mendapat kekerasan dalam rumah tangga dari pemilik Goyang Saw. Selama tiga tahun Bang Ipul harus menerima penganiayaan Dewi Perssik.

Saipul Jamil bahkan berani membeberkan hubungannya dengan Dewi Perssik. Menurut Saipul, Dewi memiliki hasrat seksual yang tinggi. Hampir setiap hari pedangdut minta dilayani. Bahkan saat Dewi Persik sedang haid, Saipul harus menuruti nafsu seks mantan istrinya. Hal ini pun seolah menegaskan bahwa Saipul adalah manusia biasa.

Namun bukannya mendapat dukungan, pengakuan Saipul Jamil justru membuat mantan juri Akademi Dangdut itu mendapat kecaman dari warganet.

Saipul Jamil yang membeberkan keburukan Dewi Perssik menjadi salah satu berita hiburan favorit Pahami.id sepanjang Jumat (21/7/2023). Namun selain itu, kami juga telah mengumpulkan berita-berita pilihan lainnya yang tak kalah menarik. Apa kabar, baca selengkapnya di sini:

1. Asmara Bahagia Ungkap Penyebab Putusnya Denny Caknan, Meski Sudah Siap Menikah dan Pensiun Sebagai Artis.

Selamat Asmara di Java Pop Festival 2023 di Stadion GBK Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (9/7/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Pedang Asmara Bahagia akhirnya angkat bicara soal alasan putusnya dia dan Caknan. Ia mengatakan hal itu terjadi karena ia dan Caknan sama-sama sibuk.

Sehingga sulit bagi keduanya untuk berkomunikasi dan bertemu.

Baca selengkapnya

2. Indahnya Kebahagiaan! Simak 5 potret Dewi Keke, istri kedua Azis Gapap yang jarang disorot

Aziz Gagap dan istri keduanya, Dewi Keke.  (Instagram/@dewi_keke22)
Aziz Gagap dan istri keduanya, Dewi Keke. (Instagram/@dewi_keke22)

Kehidupan rumah tangga Azis Gagap bersama kedua istrinya sangat harmonis dan jauh dari gosip yang bias. Istri pertama dan kedua Azis Gagap ini diketahui rukun selama berumah tangga.

Dewi Keke yang kini menjadi istri kedua Azis Gagap. Wanita cantik ini diketahui menikah dengan Azis Gagap pada 2016 silam. Meski begitu, sosok Dewi Keke jarang disorot media.

Baca selengkapnya

3. Meylisa Zaara mengaku memiliki suami sesama jenis lebih menyakitkan daripada jatuh cinta dengan seorang wanita.

Meyliza Zaara. [Instagram]
Meyliza Zaara. [Instagram]

Meylisa Zaara bercerita tentang perasaan suaminya yang berselingkuh dengan sesama jenis. Seperti diketahui, Meylisa memergoki suaminya, Rizka Khoirul Atok bertukar pesan mesra dengan pria.

Menurut Melisa Zaara yang merupakan artis Tulungagung, sakitnya lebih dari berselingkuh dengan wanita.

Baca selengkapnya

4. 10 Fakta Menarik Film Barbie, Termasuk Pasokan Pink Paint Terlangka di Dunia

Fakta Menarik Film Barbie.  (IMDB)
Fakta Menarik Film Barbie. (IMDB)

Film Barbie menjadi perbincangan hangat sejak ditayangkan di bioskop seluruh dunia dan di Indonesia Rabu (19/7/2023) lalu. Dibintangi oleh Margot Robbie dan Ryan Gosling, film Barbie versi live-action ini memiliki beberapa fakta menarik yang tidak boleh Anda lewatkan.

Meskipun Barbie identik dengan boneka yang biasa dimainkan oleh anak kecil, namun usia penonton film Barbie setidaknya adalah 13 tahun. Simak berbagai fakta menarik lainnya seputar film Barbie pada kolom komentar di bawah!

Baca selengkapnya

5. Gairah seks Dewi Perssik tinggi, Saipul Jamil mengaku dipaksa berhubungan seks saat haid.

Kolase potret Saipul Jamil dan Dewi Perssik.  (Instagram)
Kolase potret Saipul Jamil dan Dewi Perssik. (Instagram)

Raja Saipul Jamil dan Dewi Persik kembali bertarung. Masalah mereka muncul sejak Idul Adha 2023.

Mengungkap masalah rumah tangga mereka sebelumnya, Raja Saipul Jamil mengungkapkan hal tak terduga terkait urusan ranjang.

Baca selengkapnya

6. Denise Chariesta Merasa Dihina Diberi Rp 5 Juta oleh Uya Kuya: Saya Butuh Rp 50 Juta

Denise Charesta ditemukan di kediamannya di kawasan Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2023).  Adiyoga Priyambodo/Pahami.id]
Denise Charesta ditemukan di kediamannya di kawasan Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2023). Adiyoga Priyambodo/Pahami.id]

Denise Chariesta dicap sebagai wanita tak tahu terima kasih setelah diberi uang Rp 5 juta secara cuma-cuma oleh Uya Kuya.

Bukannya berterima kasih, Denise Charesta justru menganggap Uya Kuya sedang menghinanya.

Baca selengkapnya

7. Luna Maya Berani Tunjukkan Kasih Sayang Mencubit Pipi Maxime Bouttier: Cantik, Mungkinkah?

Luna Maya dekat dengan Maxime Bouttier. [YouTube Luna Maya]
Luna Maya dekat dengan Maxime Bouttier. [YouTube Luna Maya]

Luna Maya dan Maxime Bouttier mulai menunjukkan gestur mesra di depan umum. Seperti yang terlihat di salah satu konten YouTube Luna Maya, keduanya saling mencubit pipi saat makan bersama di sebuah restoran.

Hanya saja, Luna Maya masih belum mau banyak bicara soal kedekatannya dengan Maxime Bouttier. Termasuk momen mesra yang mereka tampilkan di salah satu konten YouTube, Luna Maya memilih menanggapinya dengan humor.

Baca selengkapnya

8. Farhat Abbas kini meminta Syahnaz Sadiqah dikebiri agar tidak berzina.

Farhat Abbas [Pahami.id/Wahyu Tri Laksono]
Farhat Abbas [Pahami.id/Wahyu Tri Laksono]

Farhat Abbas terus menyerukan agar Syahnaz Sadiqah diboikot. Keluarga Raffi Ahmad yang disebutnya sultan tak pernah menghiraukan, seru Farhat lagi lewat Instagram story-nya.

Pengacara memperingatkan Syahnaz Sadiqah tentang hukuman yang pantas dia terima karena berselingkuh dengan Rendy Kjaernett.

Baca selengkapnya