Saingi Fuji, Mayang Malah Diledek Halu Gegara Ngaku Dibayar Puluhan Juta Rupiah untuk Main Film – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mayang Lucyana kembali buka-bukaan soal kariernya di dunia entertainment. Tak hanya menyanyi, ia mengaku pernah merambah dunia akting.

Ia mengaku sempat mendapat kesempatan menjadi pemeran utama di film yang belum diberi judul tersebut. Pasalnya, film tersebut belum dirilis.

Pengakuan Mayang pun seolah membungkam para haters yang kerap menanyakan prestasinya di dunia entertainment. Mayang bahkan dengan bangga mengaku mendapat penghasilan puluhan juta rupiah atas penampilannya di film tersebut.

Meski malu, Mayang awalnya enggan menjelaskan berapa nominal yang didapat. Ia meminta Rey Utami selaku pembawa acara menanyakan langsung kepada Doddy Sudrajat selaku ayah sekaligus manajernya.

“Mungkin papa bisa (menjawab),” kata Mayang tersipu malu.

Saat dikonfrontasi lebih jauh, Mayang mengaku mengetahui jumlah yang diperolehnya. Ia mengaku menerima sekitar Rp 50 juta untuk perannya di film tersebut.

“Tahukah Anda, dua digit, itu harganya, kurang lebih Rp. 50 juta,” kata Mayang hati-hati namun tetap bangga.

Dengan penghasilan lumayan tersebut, Mayang nampaknya tak menyerah untuk kembali terjun ke dunia seni peran. Namun ia enggan tampil di sinetron karena jadwalnya yang cukup padat.

Mayang menjelaskan, dirinya masih ingin fokus pada musik dan pendidikan. Seperti diketahui, Mayang masih mengenyam gelar sarjana.

“Aku belum pernah punya sinetron, aku tidak tertarik. Aku sedang belajar, aku takut studiku terganggu, jadi lebih baik aku fokus di musik saja,” ujarnya.

Fuji dan Maya bertemu dan tampak mesra di makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Sabtu (4/11/2023). [Adiyoga Priyambodo/Pahami.id]

Petikan pengakuan Mayang ini tentu menarik perhatian publik dan mendapat beragam komentar dari warganet. Bukannya mendapat dukungan, ia malah dipanggil halu.

“Ratu Halu,” ujar seorang warganet.

“Ratu halu dan ratu filter,” sahut netizen lainnya.

“Benar,” canda netizen lainnya.

Sementara itu, Mayang nampaknya akan mengikuti jejak Fuji yang mulai merambah dunia akting. Sayangnya, pada kemunculan perdananya di dunia seni peran, putri Haji Faisal ini mendapat kritik pedas.