Sabar dan Rendah Diri Aja – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kedekatan Aaliyah Massaid dan Tariq Halilintar semakin ramai dibicarakan. Meski belum mengumumkan hubungannya, netizen menduga keduanya sedang menjalin hubungan romantis.

Saat isu kedekatan mereka tersebar, tak sedikit warganet yang melontarkan komentar negatif kepada Aaliyah Massaid. Urusan pribadinya juga diliput, mulai dari hubungan romantis, latar belakang keluarga, hingga penampilannya.

Menanggapi komentar miring yang ditujukan padanya, Aaliyah Massaid tak ambil pusing. Wanita berusia 21 tahun ini menjawab dengan santai dan sering dipuji karena jawabannya yang berkelas dan elegan.

Menelisik sikap diam dan tidak peduli saat dihadapkan pada komentar miring ternyata didapat dari sang ibu, Reza Artamevia yang pertama kali merambah dunia hiburan.

Sadar bahwa anak-anaknya lahir dari sepasang publik figur, Reza Artamevia memberikan berbagai nasehat kepada kedua putrinya agar tidak kaget jika kehidupan mereka diselidiki publik. Bahkan, ia mendidik Aaliyah dan Zahwa Massaid menjadi sosok yang rendah hati.

Tariq Halilintar dinilai depresi saat difoto bersama Aaliyah Massaid. (Instagram/lambe__danu)

“Saya minta anak-anak merendahkan diri, merendahkan diri saja sampai tidak bisa dipermalukan,” kata Reza Artamevia seperti dikutip dari kanal YouTube Need A Talk yang diunggah pada Kamis (28/9/2023).

Ibunda Aaliyah Massaid pun menyinggung rumor perselingkuhannya dengan Thariq Halilintar. Alih-alih memberi penjelasan, Reza Artamevia meminta anak-anaknya diam dan ikhlas menghadapi keadaan.

Mantan istri mendiang Adjie Massaid ini meyakini ada hikmah tertentu dibalik situasi yang terkadang tidak baik.

“Tidak perlu dijelaskan, dengan berdiam diri maka kita akan semakin banyak mengalah, tetap bersyukur kepada Allah karena dosa-dosa kita bisa terpendam jika kita ikhlas. Itu saja, bersabarlah hanya,imbuh pelantun “Let It Be a Memory” itu.

Dalam kesempatan tersebut, Reza Artamevia juga menyinggung soal pernikahan Aaliyah Massaid. Menurut perempuan berusia 48 tahun ini, putra bungsunya selalu ingin menikah muda.

Senada dengan keinginan putrinya, Reza Artamevia pun tak mau ambil pusing soal pernikahan. Selama sang pria cocok dan sama-sama saling mencintai, maka ia akan memberikan restunya.