Main 4 Kali, 3 Kali Keok, Kebobolan 4 Gol – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Timnas U-24 Indonesia dipastikan tersingkir dari sepak bola Asian Games 2022 usai dikalahkan Uzbekistan dengan skor 0-2 pada laga babak 16 besar yang berlangsung selama 120 menit di Stadion Shangcheng Sports Center, Hangzhou, China. , Kamis (28/9).

Dua gol Uzbekistan tercipta pada babak perpanjangan waktu alias perpanjangan waktu, setelah sebelumnya timnas Indonesia bermain sangat disiplin dan terorganisir selama 90 menit waktu normal.

Benteng tebal Ernando Ari Sutaryadi dkk akhirnya runtuh di awal babak tambahan pertama lewat aksi pemain pengganti Uzbekistan, Sherzod Esanov.

Timnas U-24 Indonesia mencetak gol lewat sundulan Ramadhan Sananta, namun sayang dianulir karena offside. Tim Garuda Muda kemudian harus kehilangan Hugo Samir yang mendapat kartu merah karena terlalu emosional.

Jelang perpanjangan waktu berakhir, Uzbekistan kembali memblok gawang Ernando Ari, lagi-lagi lewat aksi Sherzod Esanov, kali ini lewat sontekan menyambut umpan Ibrokhimkhalil Yuldoshev.

Berkat hasil tersebut, Timnas U-24 Indonesia yang dipimpin pelatih Indra Sjafri harus pulang lebih awal.

Sementara itu, Uzbekistan berhak melaju ke babak perempat final untuk menghadapi pemenang laga India vs Arab Saudi malam ini.

Statistik timnas U-24 Indonesia di Asian Games relatif buruk. Dari total empat laga yang dijalani Egy Maulana Vikri Cs di sepak bola, hanya satu yang berhasil diraih, sedangkan tiga lainnya berakhir dengan kekalahan termasuk kekalahan hari ini di fase knockout.

Tim Garuda Muda juga hanya mampu mencetak 2 gol dan kebobolan 4 gol dalam empat pertandingan.

Namun nampaknya pujian tetap perlu diberikan kepada skuad Timnas U-24 Indonesia yang sudah berjuang baik di China.