Rumah Tangga Sama-Sama Bermasalah, Ari Wibowo Dinyinyiri Usai Semangati Fandy Christian – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ari Wibowo juga menyoroti masalah rumah tangga Fandy Christian yang diduga berselingkuh dengan Dahlia Polandia. Ia menyemangati aktor sinetron tersebut melalui Instagram.

“Sabar ya gan,” kata Ari Wibowo di kolom komentar yang diunggah Fandy Christian, Senin (22/5/2023).

Ari Wibowo yang kini juga menghadapi masalah rumah tangga merasa tahu betapa rumitnya kehidupan setelah menikah.

“Saya tahu pernikahan itu sangat kompleks, tidak mudah, karena dilakukan oleh dua orang yang sama-sama jauh dari kata sempurna,” jelas Ari Wibowo kepada Fandy Christian.

Ari Wibowo kemudian menyarankan Fandy Christian untuk mendapatkan saran dan masukan dari orang yang tepat untuk menyelesaikan masalah Dahlia Poland. Ia pun meminta pria berusia 37 tahun itu menjauhi media sosial yang penuh dengan komentar negatif.

“Sementara ini, pilihlah narasumber dengan hati-hati untuk menerima saran dan masukan. Abaikan netizen yang hanya bisa menjatuhkan dan menilai,” kata Ari Wibowo.

Terakhir, Ari Wibowo mendoakan keberlangsungan pernikahan Fandy Christian dan Dahlia Poland. Kendati demikian, dia berharap kedua mitra diberikan solusi terbaik.

“Saya tidak mau dan tidak akan menghakimi, karena ini adalah rumah tangga Anda dan hanya Anda dan keluarga Anda yang tahu apa yang sebenarnya terjadi. Saya hanya ingin mendukung Anda dalam doa untuk kekuatan batin, kebijaksanaan dalam mengambil keputusan dan hati yang saling memaafkan. lainnya, kalian berdua,” kata Ari Wibowo.

“Semoga Tuhan menunjukkan jalan terbaik untukmu. Selalu sertakan Tuhan dalam setiap keputusan yang kamu ambil,” lanjutnya.

Sayangnya komentar Ari Wibowo justru mendapat komentar negatif dari sejumlah netizen.

“@ariwibowo_official merasa paling bijak dan paling benar dalam hidupnya,” komentar seorang netizen.

“Urus rumah tangga masing-masing,” kata yang lain.

Kabar perselingkuhan Fandy Christian pertama kali diungkap Dahlia Poland lewat Instagram belum lama ini. Ia mengunggah bukti percakapan mesra suaminya dengan wanita lain yang diduga menjadi lawan mainnya di sebuah sinetron.

Setelah bungkam, Fandy Christian akhirnya menulis surat untuk Dahlia Poland di Instagram. Ia mengirim sinyal untuk terus menjaga rumah tangga dengan wanita berusia 26 tahun itu.