Rumah Dinda Safay Dilempari Sajen Oleh Orang Tak Dikenal, Buntut Kasus Penganiayaan Aditya Hasibuan? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Selebgram Dinda Safay baru saja mengalami hal yang tidak menyenangkan. Dini hari tadi, rumahnya diduga dilempari sesajen oleh orang tak dikenal.

Kabar tersebut dibagikan Dinda Safay melalui Instagram Story. Abang Ken Lasamana tampak terengah-engah dan kaget saat orang-orang di depan rumahnya memungut beberapa benda yang dilempar.

Di unggahan tersebut juga tertera waktu pukul 03.30 WIB.

“Hah? Kapan dia muntah? Apa yang dia muntahkan?” tanya Dinda Safay dengan suara panik dikutip Jumat (28/4/2023).

Unggah Dinda Safay [Instagram/@dindasafay]

Pria yang mengambil salah satu dugaan isi acara itu juga menjelaskan. Bahwa kendi baru saja melarikan diri dengan sepeda motor.

Dinda Safay terlihat memotret beberapa benda seperti jeruk dan berbagai jenis bunga yang dilempar di depan rumahnya. Hingga kini ia belum mengetahui siapa pelaku prank tersebut.

“Hari ini benda seperti ini dilempar ke rumah kami, keluarga besar KEN Laksamana. Sampai saat ini kami tidak tahu siapa yang melempar benda seperti ini,” jelas Dinda Safay dalam keterangan unggahannya.

Di postingan selanjutnya, Dinda Safay merekam saksi yang mengambil benda aneh tersebut. Ia menjelaskan, pelaku langsung lari untuk dijemput sopir saat tertangkap.

Sebagai informasi, nama Dinda Safay dan Ken Laksamana kini ramai dibicarakan setelah kasus pencabulan Ken Laksamana viral. Ken Laksamana yang merupakan adik Dinda dianiaya Aditya Hasibuan, anak Kompol Achiruddin Hasibuan.

Dinda Safay diketahui aktif menyuarakan kasus itu hingga diusut. Ia pun tak segan-segan membeberkan perilaku keji oknum polisi yang melindungi anaknya yang melakukan penganiayaan.