Maling Motor Duel Sama Korbannya, Akhirnya Babak Belur Dikeroyok Warga – Berita Jatim

by
Bapak-Ibu-Anak Asal Lamongan Kompak Curi Motor, Sudah Beraksi di 10 Lokasi

Pahami.id – Warga di Desa Keleyan, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan Madura, Jawa Timur (Jawa Timur) gempar saat seorang pencuri sepeda motor berinisial AJ (26) berhasil menangkap korbannya.

AJ berduel dengan korban, hingga akhirnya diketahui warga. Ujung-ujungnya sudah bisa ditebak, warga geram dan langsung menyerbu AJ hingga hitam dan biru. Pelaku kemudian dibawa ke kantor polisi setempat.

Disampaikan Kapolres Bangkalan, AKP Bangkit Dananjaya, kronologis pencurian terjadi saat AJ melihat motor korban di depan rumahnya.

Ia yang sedang menumpang bersama rekannya, S, berhenti di depan rumah dan masuk ke pekarangan sendirian. Berbekal kunci T, pelaku AJ kemudian mencoba mengobrak-abrik kunci sepeda motor tersebut.

“Dia masuk ke pekarangan dan mencoba membobol sepeda motor dengan kunci T. Sementara pelaku lain sedang menonton di luar,” ujarnya dikutip dari beritajatim.com, jaringan media, Pahami.id, Kamis (27/4/2018). . 2023).

Tidak lama kemudian, korban menyadari ada orang asing di halaman rumahnya. Dia kemudian keluar dari rumahnya dan menemukan penjahat AJ mencoba membobol sepeda motornya.

“Korban langsung berteriak memanggil keluarga dan warga sekitar untuk datang,” jelasnya.

Korban kemudian mengepung pelaku dan berusaha mengambil pisau dari tangan pelaku. Korban berhasil menangkap pelaku. Sedangkan S kabur dari AJ.

“Akibat jumlah penduduk yang besar, para pelaku kejahatan berkumpul dalam jumlah besar dan akhirnya ditangkap oleh Polsek Socah,” imbuhnya.

Kini polisi masih memburu S dan juga menyelidiki kasus ini untuk mengungkap pelaku lain yang terlibat.