6 Fakta Kondisi Kesehatan Ruben Onsu, Menderita Sakit yang Tergolong Langka – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Presenter Ruben Onsu kembali menjalani perawatan di rumah sakit. Hal itu diketahui dari unggahan di Instagram pribadinya.

Melalui unggahannya, Ruben Onsu terlihat terbaring di ranjang rumah sakit dengan beberapa peralatan medis menempel di tubuhnya.

Belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan Ruben Onsu kembali ke rumah sakit.

Namun, ini bukan kali pertama suami Sarwendah dirawat di rumah sakit. Sejak tahun lalu dia sering keluar masuk rumah sakit.

Setelah membuat masyarakat resah dan penasaran dengan kondisi kesehatannya, akhirnya terungkap penyakit apa yang diderita Ruben Onsu.

Ingin tahu seperti apa sakit yang dialami Ruben Onsu? Ini cek fakta.

1. Diungkapkan oleh Betrand Peto

Fakta Kondisi Kesehatan Ruben Onsu (Instagram/@ruben_onsu)

Kondisi kesehatan Ruben Onsu yang tidak sehat diungkapkan Betrand Peto pada Juni 2022. Saat itu Ruben Onsu tiba-tiba harus dilarikan ke rumah sakit. Penyakit Ruben Onsu membuat banyak orang khawatir, apalagi ada laporan yang menyesatkan tentang penyakitnya.

2. Bosan minum obat

Fakta Kondisi Kesehatan Ruben Onsu (Instagram/@ruben_onsu)
Fakta Kondisi Kesehatan Ruben Onsu (Instagram/@ruben_onsu)

Pemilik nama lengkap Ruben Samuel Onsu itu buka-bukaan soal kesehatannya yang kian memburuk saat berbicara di acara yang diselenggarakan Raffi Ahmad. Ruben Onsu mengaku lelah minum obat setiap hari. Meski begitu, semangat Ruben untuk sembuh masih tinggi.