Rujuk dengan Rendy Kjaernett, Hidung Bengkok Lady Nayoan Jadi Sorotan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lady Nayoan memutuskan untuk berdamai dengan Rendy Kjaernett. Saat diwawancarai media, hidung bengkok Lady menarik banyak perhatian.

Diketahui, Lady Nayoan menggugat cerai Rendy Kjaernett setelah mengungkap perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz Sadiqah. Tapi Lady menerima permohonan suaminya untuk perdamaian.

Keputusan untuk berdamai dibuat oleh Lady Nayoan setelah banyak berdoa kepada Tuhan. Ibu tiga anak ini merasa rekonsiliasi adalah pilihan yang tepat untuknya saat ini.

“Alhamdulillah saya berdoa, saya mohon kepada Tuhan apa yang Tuhan mau, damai sejahtera, ya, itu yang saya ambil. Jadi bukan itu yang saya inginkan, tapi Tuhan mau,” katanya dengan suara bergetar.

Rendy Kjaernett lalu mencium istrinya. Namun, netizen justru salah fokus pada bentuk hidung Lady Nayoan yang terlihat mancung atau mancung.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan usai mediasi di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu (16/8/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]

Banyak orang bertanya-tanya apakah hidung Lady Nayoan bengkok akibat kecelakaan yang dialaminya beberapa waktu lalu.

“Hidungnya bengkok ya, karena kecelakaan atau apa?” komentar akun @trialestaria.

“Apakah itu kecelakaan atau sudah lama? Menakutkan jika itu kecelakaan,” kata akun penasaran @inielisa_pdr.

Sejumlah netizen menjelaskan bahwa hidung Lady Nayoan memang bengkok sejak awal.

“Waktu masih SD naik sepeda, hidungnya terbentur sampai bengkok. Lady live di TikTok saat masalah rumah tangganya viral,” kata akun @merisiagian04.

“Dari dulu hidungnya miring gitu, kepalanya selalu miring kalau bicara atau berjalan karena kebiasaannya memiringkan rambutnya,”tulis akun @rublyusplecha11.

Di sisi lain, banyak yang senang Lady Nayoan memilih untuk mempertahankan rumah tangganya. Jadi, bukan hanya Syahnaz yang masih senang dengan Jeje Govinda.

Kontributor: Chusnul Chotimah