Move On dari Lukaku, Inter Milan Resmi Pinjam Marko Arnautovic dari Bologna – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Inter Milan telah resmi mengontrak striker Austria Marko Arnautovic dari Bologna. Dia didatangkan dengan status pinjaman seperti diungkap dua klub Liga Italia, Kamis (17/8/2023).

Marko Arnautovic didatangkan Inter Milan setelah kesepakatan dengan pemain Chelsea Romelu Lukaku dibatalkan setelah sang pemain terjebak dalam komunikasi dengan Juventus.

“Penyerang Austria itu bergabung dengan Nerazzurri dari Bologna dengan status pinjaman dengan Inter siap pindah jika sejumlah syarat terpenuhi,” tulis Inter di situs resmi mereka.

Menurut laporan AFP, Inter membayar 10 juta euro (sekitar Rp167 miliar) untuk mendatangkan pemain berusia 34 tahun itu.

Arnautovic sendiri membela Inter Milan pada musim 2009/10, juga dipinjamkan dari FC Twente. Dia adalah bagian dari skuad pemenang treble Jose Mourinho.

Ia mengaku senang bisa kembali ke Inter dan siap membantu klub barunya meraih trofi.

“Saya sangat senang. Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk bermain bersama Inter lagi. Ketika saya di sini 13 tahun yang lalu saya lebih seperti pendukung daripada pemain, tetapi sekarang saya siap membantu tim untuk menang,” katanya. Situs web resmi Inter.

“Saya datang ke sini untuk menang; di Inter Anda harus menang. Saya ingin memenangkan trofi. Saya senang bisa kembali.”

Selama dua musim bermain untuk Bologna, Arnautovic mencetak 25 gol dalam 58 penampilan. Sedangkan di level internasional, ia sudah tampil sebanyak 108 kali dan mencetak 34 gol di antara.