Resmi Rujuk, Rendy Kjaernett Beri Kejutan Manis untuk Ultah Lady Nayoan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Usaha Rendy Kjaernett untuk kembali merebut hati Lady Nayoan akhirnya membuahkan hasil. Ibu tiga anak itu kini ingin berdamai dengan suaminya.

Momen rekonsiliasi itu kebetulan bertepatan dengan hari ulang tahun Lady Nayoan. Usai menghadiri sidang mediasi di Pengadilan Negeri Bekasi, Rendy Kjaernett memberikan kejutan manis kepada sang istri.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan usai mediasi di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu (16/8/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]

Rendy Kjaernett menyiapkan dua kue ulang tahun untuk Lady Nayoan dan mempersembahkannya saat mereka makan di restoran.

Lady Nayoan terlihat mengusap matanya ketika tiba-tiba dua pelayan menghampirinya sambil membawa kue dan menyanyikan lagu ulang tahun.

“Kamu mau sehat, kamu mau duduk lama. Kamu lihat aku masih rebahan, rebahan, karena pinggul kamu belum kuat. Jadi kamu mau sehat, kamu mau bisa. perbanyak aktivitas, aktif kembali seperti biasa,” doa Lady Nayoan usai meniup lilin.

Wanita yang pernah menjalin asmara dengan Syahnaz Sadiqsh itu pun sangat berterima kasih atas sikap Rendy Kjaernett selama sakit. Ada momen yang membuat Lady sangat bersyukur memiliki Rendy Kjaernett di sisinya.

“Dia berbahagialah Karena saya pernah drop, sekali tidak bisa, apa ya, sakit sekali, sakit sekali. Yah, dia memang seperti itu Hati-Hatikayak berdoa Saya, diurapi Saya pakai minyak,” lanjutnya.

Seperti yang diinginkan Lady Nayoan, Rendy Kjaernett tampaknya selalu menatap wajahnya sambil mendengarkan dengan seksama.