Ruben Onsu Bagikan Chat Sehari-hari dengan Betrand Peto, Sweet Banget – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ruben Onsu membagikan isi percakapannya dengan putranya, Betrand Peto Putra Onsu di postingan Instagram miliknya, Rabu (17/1/2024). Dalam tangkapan layar yang dibagikan, tampak remaja berusia 18 tahun itu selalu melaporkan setiap aktivitasnya kepada ayahnya.

“Kalau sama adik-adiknya, dia tahu dia sudah dewasa, tapi kalau bersama ayahnya pasti seperti ini, ingin semua yang dia lakukan diketahui oleh ayahnya. singaku,” tulis Ruben Onsu sebagai caption.

Dalam foto yang dibagikan, tampak suami Sarwendah memberikan nama kontak Betrand Peto, “Singaku” yang artinya Singaku.

Terlihat ayah dan anak tersebut rutin bertukar pesan setiap hari. Biasanya Betrand Peto yang akrab dipanggil Onyo lah yang lebih dulu menelepon ayahnya.

Bukan sesuatu yang mendesak, Betrand biasa menelepon ayahnya hanya untuk memberi kabar singkat kepada Ruben Onsu. Selain itu, remaja tersebut juga tak segan-segan mengungkapkan rasa cintanya kepada ayah angkatnya.

“Ayah, apa yang kamu lakukan? Ayah, aku mencintaimu,” begitu bunyi pesan yang dikirimkan Betrand kepada Ruben.

“Ayah, aku di sekolah. Kelas masih sepi, karena aku belajar jam 08.00,” kata Betrand sambil menyertakan foto bekal yang dibuat Sarwendah.

Sementara itu, presenter juga kerap menghubungi anaknya terlebih dahulu. Seringkali Ruben menanyakan jadwal putranya. Ayah tiga anak ini pun mengimbau Betrand Peto untuk selalu berdoa.

Ruben Onsu dan Betrand Peto. (Instagram/ betrandpetoputraonsu)

“Onyo apa yang kamu lakukan? Iya sayang, doakan selalu. Terima kasih selalu menjadi anak yang baik,” kata Ruben Onsu menanggapi pesan putranya.

Unggahan tersebut mendapat banyak komentar dari netizen. Kali ini Ruben Onsu dan Betrand Peto mendapat pujian atas keharmonisan keduanya.

“Anak termanis dan langka yang bisa ditemukan di zaman sekarang ini. Untunglah bapak dan ibu dikaruniai anak sebaik Onyo. Terharu,” komentar akun @oleh***.

“Oh, ayah dan Onyo manis sekali,” kata akun @din***. “Masyarakat berpikiran negatif terhadap Sarwendah, meski Ruben Onyo juga demikian, sayangnya.“tambah akun @din***.

Sebagai informasi, Betrand Peto diadopsi sejak kecil oleh Ruben Onsu dan Sarwendah pada tahun 2019. Sejak itu, Betrand menjadi kakak tertua dari Thalia dan Thania, anak dari Ruben dan Sarwendah.

Namun, remaja tersebut kerap menjadi bahan pergunjingan karena aksi romantisnya dengan Sarwendah. Masyarakat menilai Betrand dan Sarwendah telah melanggar aturan normal antara ibu dan anak.