Kondisi Oke Setelah Libur, Skuad Persija Bisa Mulai Persiapan Lawan Borneo FC di BRI Liga 1 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Para pemain Persija Jakarta dalam kondisi baik setelah sebulan absen dari kompetisi. Skuad Harimau Kemayoran dipastikan siap memulai persiapan menghadapi Borneo FC pada laga pekan ke-24 BRI Liga 1.

Merujuk rangkaian tes yang dilakukan pada hari pertama sesi latihan (16/1/2024), para pemain Persija dipastikan siap untuk laga selanjutnya.

Andritany Ardhiyasa dan rekan-rekannya dalam kondisi baik, berdasarkan hasil tes kesehatan dan tes ketahanan. Seluruh pemain yang ada sudah siap untuk kembali menyantap seluruh menu latihan setelah liburan.

Striker Persija, Aji Kusuma bercerita tentang latihan pertama yang dijalani bersama rekan satu timnya. Striker 99-back itu senang karena tidak ada satu pun pemain yang gagal dalam tes hari pertama.

Alhamdulillah semua berjalan lancar di latihan pertama. Saya senang mendengar tidak ada yang gagal dalam tes kesehatan dan tes ketahanan, kata Aji, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (17/1/2024).

Artinya semua sudah bekerja keras selama liburan dan siap berlatih kembali, lanjutnya.

Laga melawan Borneo FC Samarinda akan dilangsungkan pada 6 Februari 2024. Masih cukup waktu bagi Aji dan kawan-kawan untuk mematangkan persiapannya.

Apalagi Borneo FC sedang on fire. Seperti diketahui, tim berjuluk Pesut Etam ini menduduki puncak klasemen BRI Liga 1.

“Saya dengar program latihannya akan disesuaikan dengan hasil tes di hari pertama. “Saya dan yang lainnya pasti siap berlatih keras agar bisa memberikan hasil positif bagi diri saya dan tim nantinya,” pungkas Aji.

[ad_2]