Rose BLACKPINK Diduga Sindir Video Klip TWICE ‘Set Me Free’ – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Unggahan foto terbaru Rose BLACKPINK diduga menyinggung girl group TWICE yang baru-baru ini dituduh menjiplak konsep video klipnya.

Salah satu adegan dalam video ‘Set Me Free’ TWICE dituduh menjiplak adegan dalam video klip ‘On The Ground’ milik Rose BLACKPINK.

Adegan yang diduga dijiplak adalah Rose berlari dengan latar belakang percikan api yang meledak.

Hal yang sama berlaku untuk video musik Set Me Free, di mana semua anggota TWICE berlari dengan latar belakang percikan api yang meledak juga.

Diduga mengetahui hal tersebut, Rose BLACKPINK juga mengunggah tiga foto yang diambil saat konser di Jakarta pekan lalu. Pada foto di slide kedua, terdapat tulisan “copy” dan “share…”.

Artikel inilah yang membuat para penggemar semakin yakin bahwa yang dimaksud Rose BLACKPINK adalah video klip TWICE. Apalagi vokalis utama BLACKPINK itu berpose di lantai, seolah menunjukkan judul video klip jiplakan tersebut.

“Jakarta, kami sudah merindukanmu,” tulis Rose BLACKPINK dalam keterangannya, Sabtu (18/3/2023).

Unggahan ini tiba-tiba membuat penggemar TWICE ke mana-mana.

“Lo tau kan Rose maksudnya? Rose ngeledek TWICE gara-gara TWICE copas (copy-paste) MV Set Me Free,” komentar @valtr*** dengan men-tag akun temannya.

“Copy and share? Sg u copy & paste mee” pas godain TW lagi tracing MV nya ros,” sambung @xzad***.

“Aku baru tahu kalau slide kedua itu bermaksud untuk menggoda Twice kalau tidak salah, karena mv baru Twice mirip/copy scene solo Rose & scene duduk dimana Rose lari di belakang ledakan,” pungkas @farama ***.