Momen Tiara Andini Nangis Jadi Sorotan di Tengah Isu Alshad Ahmad Hamili Mantan Pacar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Saat Tiara Andini menangis saat menyanyikan sebuah lagu Maafkan aku #TerranjurCinta di Festival Musik Cinta di Pontianak pada Sabtu (18/3/2023) malam yang beredar di Tiktok.

Netizen pun mengaitkannya dengan isu kekasihnya, Alshad Ahmad yang sedang hot sejak kemarin.

Mantan pacar Alshad Ahmad diceritakan.

Alshad Ahmad dituduh menghamili mantan kekasihnya, Nissa Asyifa. Rumor ini merebak setelah sang seleb memberi tahu sosok tak bertanggung jawab dan foto bayi yang baru lahir.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @tiaramyuniverse pada Minggu (19/3/2023), Tiara Andini terlihat cantik mengenakan dress biru dan choker biru navy.

Awalnya Tiara Andini terlihat biasa saja saat mulai bernyanyi Maafkan aku #TerranjurCinta.

Namun saat penonton selesai membawakan lagu, Tiara Andiri tiba-tiba menangis. Gadis berusia 21 tahun itu pun berkali-kali menghapus air mata yang jatuh.

“Titi don’t cry (emoji sedih dan nangis),” tulis keterangan dalam video tersebut.

Video tersebut sontak membuat netizen miris dan mengaitkannya dengan kabar miring tentang Alshad Ahmad karena Tiara Andini menyanyikannya setelah isu tersebut tersebar.

“Titi, teruslah berkarya. Aku tahu ini pasti menyakitimu, semoga kabar itu tidak benar Ti. Semoga keadaan segera membaik,” komentar @ayagg***.

“Ti, jangan nangis. Semoga kabar itu tidak benar Ti,” imbuh @ainun***.

“Mudah-mudahan bukan Alshad Ti. Percayalah, Alshad itu anak yang baik. Peluk Titi (emoji jatuh cinta),” pungkas @syara***.

Hingga kini, baik Alshad Ahmad maupun Nissa Asyifa belum memberikan penjelasan terkait isu miring tersebut.