Digosipkan Hamili Mantan, Alshad Ahmad Senyam-senyum Video Call Bareng Tiara Andini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Alshad Ahmad sedang berada di Jepang ketika rumor bahwa dia hamil dengan mantan pacarnya terdengar. Hubungan Alshad Ahmad dengan Tiara Andini pun langsung menjadi sorotan.

Alshad Ahmad dan Tiara Andini sudah dikenal publik sejak Maret 2022.

Hubungan spesial yang dimulai setahun lalu ini sebenarnya masih berjalan mulus meski sempat diterpa gosip miring.

Momen video call Alshad Ahmad dengan Tiara Andini direkam oleh selebgram Fadil Jaidi yang juga berada di Jepang. Saat Alshad sedang melakukan video call dengan Tiara, Fadil sengaja menginterupsi mereka.

Fadil Jaidi rupanya kaget dengan suara Tiara Andini saat menyanyikan lagu “Menyesalkan” bersama Lyodra dan Ziva Magnolia.

Alshad Ahmad dan Tiara Andini. [Instagram]

Alhasil, Tiara ditantang menyanyi langsung lewat video call.

“Tidak ada bedanya,” kata Fadil Jaidi usai mendengar suara Tiara Andini dibagikan melalui Instagram Story miliknya, Sabtu (18/3/2023).

“Sama juga. Malu, bagus,” puji Alshad Ahmad.

Fadil Jaidi kaget karena suara Tiara Andini saat rekaman dan live tidak ada bedanya. Alshad Ahmad kemudian diminta segera menikahi Tiara.

“Jadi kamu mau menikah denganku sekarang?” tanya Fadil Jaidi.

“Sialan, kenapa kau mengatakan ‘kalau’ seperti itu?” jawab Alshad Ahmad.

Fadil Jaidi tak henti-hentinya memuji suara merdu Tiara Andini yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat “Indonesian Idol”.

“Gila, bagus banget,” katanya.

Di sisi lain, penampilan Tiara Andini dalam manggung di Pontianak pada Sabtu malam juga menjadi sorotan. Pasalnya Tiara kedapatan menangis di atas panggung.

Fans tentu saja langsung mengaitkan air mata Tiara Andini dengan rumor yang menyebut Alshad Ahmad adalah ayah dari anak Nissa Asyifa. Alshad sendiri masih bungkam soal rumor ini.

Kontributor: Neressa Prahastiwi